home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Isi Surat Ancaman yang Dilempar Bersama Batu ke Rumah Ruben Onsu

Rabu, 19 Desember 2018 14:34 by reinasoebisono | 1627 hits
Terungkap Isi Surat Ancaman yang Dilempar Bersama Batu ke Rumah Ruben Onsu
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Setelah kabar rumah dan keluarga mendapat gangguan mistis dari okum yang belum terungkap hingga sekarang, kasus baru yang menimpa artis Ruben Onsu terjadi lagi. Di mana belum lama ini sebuah batu dilempar ke arah rumahnya.

Batu tersebut disebut memecahkan kaca jendela kamar putrinya, Thalia Putri Onsu yang disematkan pula dengan secarik kertas yang isinya berupa ancaman. Melansir Detik, Ruben awalnya enggan mengungkapkannya ke media, namun ketika dikonfirmasi ke Polsek Pesanggrahan, tempatnya melapor, polisi mengungkap apa isi surat tersebut.

"Betul. Jadi dilemparkan batu itu dan dililitkan secarik kertas kecil. Kurang lebih sekitar 4cm lah itu kertasnya," ujar Kompol Maulana J Karepesina, Rabu (19/12). "Dengan isinya bahwa 'JAGALAH KELUARGAMU, RUBEN!'. Seperti itu saja," 

Baca juga: Ruben Onsu Boyong Ayam Geprek di Paris Fashion Week 2022

Kalimat tersebut, dilanjutkan Maulana, ditulis dengan seluruhnya huruf kapital dan dengan tinta berwarna merah. Hingga kini, kepolisian masih melakukan penyelidikan terkair kasus tersebut. Ruben Onsu sendiri sempat kehabisan kata-kata soal teror yang menimpa rumah tangganya.


Image source: Tribunnews

"Saya tuh cuma, cape sih sayanya, maksudnya nggak kelar-kelar. Ada lagi, ada lagi, saya cuman..., cape saya udah nggak bisa ngomong apa-apa gimana sih orang lelah tuh ya.. capek aja gitu," ungkap Ruben Onsu sambil menangis, dikutip dari Grid.ID.

"Istri sama anak saya nggak tau apa-apa gitu, istri sama anak saya dalam suasana ketakutan saat ini. Dan..., saya cuma bisa bilang capek aja hal kayak gini tuh,” tutur Ruben.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)