home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Bohemian Rhapsody' Dicoret Dari BAFTA Karena Kasus Pelecehan Seksual Berlanjut?

Kamis, 07 Februari 2019 17:19 by Fikriah | 1448 hits
Sutradara 'Bohemian Rhapsody' Dicoret Dari BAFTA Karena Kasus Pelecehan Seksual Berlanjut?
Image source : republika

DREAMERS.ID -Bryan Singer, Sutradara ‘Bohemian Rhapsody’ yang dituding melakukan pelecehan seksual, nampaknya makin serius. Pasalnya, karena hal ini British Academy atau BAFTA memutuskan untuk tidak mencantumkan nama Bryan Singer sebagai sutradara film ‘Bohemian Rhapsody’.

"Mengingat dugaan yang sangat serius baru-baru ini, BAFTA telah memberi informasi pada Bryan Singer bahwa pencalonannya untuk 'Bohemian Rhapsody' telah ditangguhkan," tulis British Academy, dilansir dari Variety.

Mendengar hal ini, seorang juru bicara Fox sebagai rumah produksi film ‘Bohemian Rhapsody’ menerima sepenuhnya keputusan BAFTA. Selain itu, film ‘Bohemian Rhapsody’ masuk ke dalam nominasi di tujuh kategori BAFTA Awards. Dalam tujuh nominasi tersebut, nama Bryan Singer yang tadinya bersanding dengan nama sang produser kini telah dihapus.

British Academy atau BAFTA menganggap bahwa pelecehan seksual yang masih menjadi dugaan tersebut sepenuhnya bertentangan dengan visi yang ada pada ajang BAFTA awards ini. Penghapusan nama Bryan Singer ini akan tetap berlaku hingga kasus pelecehan tersebut terselesaikan.

Bryan Singer sebenarnya tidak sepenuhnya menyutradarai film ‘Bohemian Rhapsody’dan posisinya digantikan oleh Dexter Fletcher dengan waktu pembuatan film yang tersisa selama tiga minggu.

Disamping itu, ‘Bohemian Rhapsody’ tercatat dalam nominasi film inggris terbaik pada tahun ini di BAFTA. Film ini juga bersaing dengan  'The Favourite', drama yang diperankan oleh Emma Stone dan Olivia Colman. Malam pengunguman pemenang BAFTA Award akan diadakan pada 10 Februari 2019.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Comeback dan promosi di waktu yang bersamaan mungkin akan menimbulkan persaingan tersendiri untuk urusan performa lagu di chart musik. Namun bukan berarti para artisnya juga tak akur di kehidupan nyata....
  • HOT !
    Pada pekan lalu, Kanye West tiba tiba mengucapkan selamat kepada istrinya, Kim Kardashian karena telah resmi menjadi seorang miliarder. Hal tersebut terjadi berkat bisnis kosmetik KKW Beauty yang dibangun sang istri....
  • HOT !
    Produk minuman beralkohol Cass akan menggelar konser musik online untuk merayakan anniversary kelimanya yang bertajuk Cass Blue Playground Connect 2.0 atau CBP. Konser ini khusus untuk mereka yang berusia dewasa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)