SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Komedi, Ihsan Idol Kerja Keras

Kamis, 08 September 2011 14:15 by wahyu | 5117 hits
Main Komedi, Ihsan Idol Kerja Keras
-
Dreamers.co.id - Ihsan Tarore atau yang dikenal dengan Ihsan Idol memang sudah taka sing lagi dengan dunia akting. Meski demikian, selama ini ia lebih banyak bermain dalam film drama. Namun dalam film terbarunya ia harus berjuang keras menyuguhkan yang terbaik.

Film yang berjudul Mati Muda di Pelukan Janda ini digarap oleh sutradara Helfi Kardit yang menurut Ihsan memiliki kkesulitan yang luar biasa. Bahkan ia mengaku lebih mudah membuat penonton sedih dibandingkan membuat orang tertawa.

“Susah banget Mas. Lebih mudah bikin orang sedih daripada bikin orang tertawa, “ tutur Ihsan.

Film garapan MVP Pictures ini cukup membuat tantangan tersendiri bagi Ihsan. Dalam film tersebut ia berperan sebagai seorang Polisi Pamong Praja (Pol PP) harus berusaha keras untuk membuat orang tertawa. Tetapi ia beruntung karena Helfi Kardit selaku sutradara mampu mengarahkannya.

“Ihsan hanya berusaha sebaik mungkin. Dan dibantu oleh Mas Helfi Kardit, Ihsan mencoba mengeluarkan kemampuan terbaik. Soalnya susah buat ngocol, Mas ,” jelasnya.

Bahkan ada satu adegan diceritakan Ihsan yang harus diulang hingga 5 (lima) kali. Meski demikian, untuk improvisasi ia merasa terbantu dengan Mas Joe (Project P) yang berperan sebagai atasannya di satuan Pol PP.

"Adegan itu diulang sampai lima kali. Gara-gara Ihsan nggak bisa ngocol. Tapi untung ada Mas Joe yang jago banget improvisasinya. Dia sering membuat dialog yang bahkan nggak ada di skrip. Jadi Ihsan ngikuti Mas Joe. Tapi, Ihsan malah sering tertawa melihat improvisasinya,” tambahnya.

Mati Muda di Pelukan Janda akan mulai tayang 22 September 2011 nanti. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)