home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Komedi, Ihsan Idol Kerja Keras

Kamis, 08 September 2011 14:15 by wahyu | 5443 hits
Main Komedi, Ihsan Idol Kerja Keras
-
Dreamers.co.id - Ihsan Tarore atau yang dikenal dengan Ihsan Idol memang sudah taka sing lagi dengan dunia akting. Meski demikian, selama ini ia lebih banyak bermain dalam film drama. Namun dalam film terbarunya ia harus berjuang keras menyuguhkan yang terbaik.

Film yang berjudul Mati Muda di Pelukan Janda ini digarap oleh sutradara Helfi Kardit yang menurut Ihsan memiliki kkesulitan yang luar biasa. Bahkan ia mengaku lebih mudah membuat penonton sedih dibandingkan membuat orang tertawa.

“Susah banget Mas. Lebih mudah bikin orang sedih daripada bikin orang tertawa, “ tutur Ihsan.

Film garapan MVP Pictures ini cukup membuat tantangan tersendiri bagi Ihsan. Dalam film tersebut ia berperan sebagai seorang Polisi Pamong Praja (Pol PP) harus berusaha keras untuk membuat orang tertawa. Tetapi ia beruntung karena Helfi Kardit selaku sutradara mampu mengarahkannya.

“Ihsan hanya berusaha sebaik mungkin. Dan dibantu oleh Mas Helfi Kardit, Ihsan mencoba mengeluarkan kemampuan terbaik. Soalnya susah buat ngocol, Mas ,” jelasnya.

Bahkan ada satu adegan diceritakan Ihsan yang harus diulang hingga 5 (lima) kali. Meski demikian, untuk improvisasi ia merasa terbantu dengan Mas Joe (Project P) yang berperan sebagai atasannya di satuan Pol PP.

"Adegan itu diulang sampai lima kali. Gara-gara Ihsan nggak bisa ngocol. Tapi untung ada Mas Joe yang jago banget improvisasinya. Dia sering membuat dialog yang bahkan nggak ada di skrip. Jadi Ihsan ngikuti Mas Joe. Tapi, Ihsan malah sering tertawa melihat improvisasinya,” tambahnya.

Mati Muda di Pelukan Janda akan mulai tayang 22 September 2011 nanti. (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)