SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Komedi, Ihsan Idol Kerja Keras

Kamis, 08 September 2011 14:15 by wahyu | 5198 hits
Main Komedi, Ihsan Idol Kerja Keras
-
Dreamers.co.id - Ihsan Tarore atau yang dikenal dengan Ihsan Idol memang sudah taka sing lagi dengan dunia akting. Meski demikian, selama ini ia lebih banyak bermain dalam film drama. Namun dalam film terbarunya ia harus berjuang keras menyuguhkan yang terbaik.

Film yang berjudul Mati Muda di Pelukan Janda ini digarap oleh sutradara Helfi Kardit yang menurut Ihsan memiliki kkesulitan yang luar biasa. Bahkan ia mengaku lebih mudah membuat penonton sedih dibandingkan membuat orang tertawa.

“Susah banget Mas. Lebih mudah bikin orang sedih daripada bikin orang tertawa, “ tutur Ihsan.

Film garapan MVP Pictures ini cukup membuat tantangan tersendiri bagi Ihsan. Dalam film tersebut ia berperan sebagai seorang Polisi Pamong Praja (Pol PP) harus berusaha keras untuk membuat orang tertawa. Tetapi ia beruntung karena Helfi Kardit selaku sutradara mampu mengarahkannya.

“Ihsan hanya berusaha sebaik mungkin. Dan dibantu oleh Mas Helfi Kardit, Ihsan mencoba mengeluarkan kemampuan terbaik. Soalnya susah buat ngocol, Mas ,” jelasnya.

Bahkan ada satu adegan diceritakan Ihsan yang harus diulang hingga 5 (lima) kali. Meski demikian, untuk improvisasi ia merasa terbantu dengan Mas Joe (Project P) yang berperan sebagai atasannya di satuan Pol PP.

"Adegan itu diulang sampai lima kali. Gara-gara Ihsan nggak bisa ngocol. Tapi untung ada Mas Joe yang jago banget improvisasinya. Dia sering membuat dialog yang bahkan nggak ada di skrip. Jadi Ihsan ngikuti Mas Joe. Tapi, Ihsan malah sering tertawa melihat improvisasinya,” tambahnya.

Mati Muda di Pelukan Janda akan mulai tayang 22 September 2011 nanti. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya penyanyi Eric Shinhwa telah dikabarkan akan kembali bermain drama dan berperan sebagai koki bernama Moon Seung Mo di drama terbaru Channel A berjudul ‘Yoo Byul Na! Chef Moon’....
  • HOT !
    Sebelumnya melalui akun official SM Entertainment Indonesia telah diberitahukan bahwa NCTzen dapat mengirimkan gombalan untuk NCT Dream, dan bagi yang memiliki gombalan terbaik akan dibacakan langsung oleh NCT Dream....
  • HOT !
    Tidak lama lagi perayaan tahun baru Lunar tiba. Tandanya, musim terbaru Idol Star Athletics Championships akan tayang. Spesialnya untuk edisi awal tahun 2020 ini, durasinya lebih panjang sehingga tayang selama tiga hari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)