SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Haru Denada Ketika Anaknya Dijenguk Jokowi di Singapura

Jumat, 22 Februari 2019 12:23 by bellaevania | 1005 hits
Cerita Haru Denada Ketika Anaknya Dijenguk Jokowi di Singapura
Image Source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Denada merasa terharu setelah anaknya Shakira Aurum dijenguk dan mendapatkan hadiah dari Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana. Denada pun menceritakan pertemuan anaknya dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

Jokowi diketahui tengah berada di Singapura pada Kamis (21/02/19) dalam rangka menjenguk Ani Yudhoyono, istri mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono yang dirawat di National University Hospital Singapura karena penyakit kanker darah.

Kebetulan, Shakira yang juga menderita penyakit kanker darah dirawat di rumah sakit yang sama dengan Ani Yudhoyono. Meski tidak sedang berada di Singapura ketika Jokowi menjenguk, Denada megaku terharu setelah melihat foto anaknya bersama Jokowi dan Ibu Iriana.

"Begitu saya lihat fotonya tadi, saya langsung terharu dan saya menangis enggak berhenti, karena saya merasa amat sangat terharu," ucap Denada di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019), melansir Kompas.

Baca juga: Denada Akhirnya Jenguk Jerry Aurum, Sampaikan Titipan Khusus dari Shakira

"Jadi saya hari ini saya benar-benar campur aduk perasaannya, di kesempatan kali ini saya ucapkan terima kasih dan saya betul-betul sangat amat berterima kasih atas kebaikan dan perhatian dari Bapak presiden dan Ibu negara terhadap anak saya," lanjut Denada.

Dalam sebuah video yang juga dibagikan Denada melalui Instagram. Jokowi terlihat datang ditemani Ibu Iriana, Agus Harimurti Yudhoyono dan Hatta Rajasa yang turut melihat kondisi Shakira.

Shakira pun bersalaman dengan Presiden Jokowi dan Ibu Ariana. Dalam kesempatan itu Shakira mendapatkan hadiah berupa boneka Hello Kitty, karakter kartun kesukaannya. Shakira terlihat melompat-lompat kegirangan ketika menerima hadiah itu.

Netizen yang melihatnya turut merasa haru yang dirasakan Denada, doa pun tak henti-hentinya dilayangkan untuk kesembuhan Shakira yang masih berusia 6 tahun itu. “Berulang-ulang lihat videonya terharu banget sampai netesin air mata. Cepat sembuh Shakira,” tulis seorang netizen.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tidak mau kalah dengan para grup idola K Pop, penyanyi solo juga berbondong bondong datang ke Indonesia. Salah satunya adalah penyanyi cantik yang juga berprofesi sebagai aktris, yaitu IU....
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Tidak terasa Lee Dong Wook sudah 20 tahun menjalani karirnya di dunia hiburan, sejak resmi debut di tahun 1999 silam. Dalam rangka merayakan panjangnya perjalanan karir yang gemilang, Lee Dong Wook akan menggelar acara jumpa fans spesial dalam waktu dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)