home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Java Jazz Festival 2019 Siap Manjakan Penonton Lewat Kolaborasi Spesial Lintas Genre

Kamis, 28 Februari 2019 12:12 by bellaevania | 640 hits
Java Jazz Festival 2019 Siap Manjakan Penonton Lewat Kolaborasi Spesial Lintas Genre
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perhelatan musik jazz tahunan terbesar di dunia, Java Jazz Festival 2019 tinggal menghitung hari. Sajian musik jazz bertema Broadway dan Mutown ini siap digelar pada tanggal 1-3 Maret di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sederet persiapan menjelang Java Jazz Festival pun dinyatakan sudah rampung. Total ada sekitar 100 musisi asing dan lokal yang akan mengajak para penonton bernyanyi dan berjoget bersama. Diantaranya TOTO, H.E.R, dan Raveena. Sedangkan musisi dalam negeri diantaranya Afgan, Andien, Isyana Sarasvati, Yura Yunita dan masih banyak lagi.

“Ada 45 orang (musisi) sudah mendarat kemarin. Hari ini (musisi) juga ada yang mendarat lagi. Ada beberapa musisi yang (nantinya) berkolaborasi sudah latihan,” ucap Dewi Gontha, Direktur Utama Java Festival Production, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (27/02).

Baca juga: Kolaborasi Penuh Haru Yura Yunita dan 4 Sahabat Tuna Netra di Java Jazz Festival 2019

Selain musisi-musisi yang sudah bersiap Dewi Gontha juga menjelaskan venue Java Jazz sangat instagramable dan cocok sebagai spot untuk berselfie. “Ya, (secara keseluruhan) sudah 90 persen lah persiapannya. Konstruksi dekorasi juga sudah dibangun dengan sangat baik oleh pihak promotor,” ungkap Dewi Gontha saat jumpa pers di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (27/2).

Di perhelatan musik jazz selama tiga hari itu akan ada kolaborasi apik musisi lokal dan juga musisi mancanegara lintas genre yang patut ditunggu-tunggu, diantaranya kolaborasi Dewa Budjana feat Mohini Dey (India) & Soimah, Addie MS & Twilite Orchestra Feat. Lea Simanjuntak & Bob James (Amerika), MLDJAZZPROJECT & Special Collaboration with Adrian Khalif Adikara Fardy & Iwa K, serta kolaborasi lainnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)