home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Mantra Mantra' Kunto Aji Sihir Penonton Java Jazz Festival 2019

Sabtu, 02 Maret 2019 10:05 by bellaevania | 793 hits
'Mantra Mantra' Kunto Aji Sihir Penonton Java Jazz Festival 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kunto Aji membawa ‘Mantra Mantra’ ke atas panggung The Botol Sosro Hall, Jumat (01/03/19) yang sukses menyihir penonton Java Jazz Festival 2019 terhanyut dalam setiap lirik lagu penuh makna yang dinyanyikannya.

Penyanyi berambut kribo itu membuka aksinya lewat lagu ‘Sulung’ yang menjadi salah satu lagunya dalam album kedua yang bertajuk ‘Mantra Mantra’. Ia lalu melanjutkannya dengan ‘Rancang Rencana’ dan ‘Mercusuar’.

Kunto Aji memberikan sepatah dua kata soal lagu-lagunya di album ‘Mantra Mantra’ yang menjadi langkah pertamanya setelah rehat dua tahun merilis karya. Ia pun menceritakan soal lagu berikutnya yang akan Ia nyanyikan.

“Ketika kita  mengenang sesuatu yang menyenangkan di masa lalu tapi jatuhnya menjadi haru menurut saya itu adalah perasaan cinta”, ucap Kunto yang langsung melanjutkan nyanyiannya dengan lagu ‘Saudade’ yang diangkatnya dari bahasa Portugis.

Kunto Aji mengajak setiap penonton memandang positif dan memaknai memori kurang menyenangkan dihidup melalui ‘Pilu Membiru’. Ia pun mengajak penonton melantunkan lirik ‘sakit hati’ dalam lagunya yang berjudul ‘Ekspektasi’.

Pria berumur 32 tahun itu membocorkan project kedepan untuk melakukan showcase album kedua ‘Mantra Mantra’ pada tanggal 31 Maret mendatang di Jakarta. “Doakan semoga bisa panjang dan tur ke seluruh Indonesia,” ucapnya.

Tidak ada pilihan bagi Kunto Aji ketika ditanya soal lagu favoritnya dalam album ‘Mantra Mantra'. Namun Ia bercerita satu lagu diantaranya yaitu ‘Rehat’ sempat membuatnya merasa tersentuh, "Ada satu orang DM saya batal melanjutkan bunuh diri gara-gara lagu ini," cerita Kunto.

Sore itu mantra mantra Kunto Aji diakhiri dengan lagu ‘Jakarta Jakarta’ dan ‘Konon Katanya’. Diakhir penampilannya Ia pun mengucapkan terimakasih sambil membetuk hati dengan jari ala Korea, “Terimakasih Jakarta!” pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)