home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian Kenalkan Nama Anak Keempatnya, Ini Artinya

Senin, 20 Mei 2019 12:11 by bellaevania | 518 hits
Kim Kardashian Kenalkan Nama Anak Keempatnya, Ini Artinya
Image Source: Instagram/@Kimkardashian

DREAMERS.ID - Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West menyambut kelahiran anak keempat lewat ibu pengganti pada 9 Mei 2019 lalu. Seminggu lebih berselang kelahiran, Kim mengumumkan nama serta potret sang bayi.

Kim membagikan nama dan foto pertama anak keempatnya yang berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (17/05/19). Ia mengunggah sebuah screenshot percakapan antara dirinya dan sang suami. Kanye West terlihat mengirimi Kim foto putranya yang sedang tertidur pulas dalam boks bayi.

“Hari Ibu yang indah. Dengan kelahiran anak keempat kami, kami diberkati tanpa batas. Kami memiliki semua yang kami butuhkan,” begitu tulisan dalam foto yang diunggah. Kim membuat keterangan foto dengan nama bayi mereka yaitu Psalm West.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Nama Psalm berasal dari bahasa Ibrani yang memiliki arti ‘lagu’. Sementara dalam kitab suci Alkitab, Psalm merupakan Kitab Mazmur. Sebelum mengungkapkan nama sang anak, banyak orang yang menduga-duga soal nama yang akan diberikan pada bayinya itu.

Pemilik KKW Beauty itu sempat mengunggah postingan dengan emoji beruang teddy hingga sempat memunculkan spekulasi kalau anak keempatnya akan diberi nama Teddy West atau Bear West. Kim dan Kanye sendiri memberi nama tiga anak mereka North (5 tahun), Saint (3 tahun), dan Chicago (15 bulan).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)