SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Anji Ditunjuk SBY Nyanyikan Lagu untuk Ibu Ani Yudhoyono

Senin, 10 Juni 2019 14:00 by bellaevania | 539 hits
Cerita Anji Ditunjuk SBY Nyanyikan Lagu untuk Ibu Ani Yudhoyono
Image Source: Instagram/@duniamanji

DREAMERS.ID - Meninggalnya Ani Yudhoyono pada Sabtu (01/06/19) lalu akibat penyakit kanker darah masih menyisakan duka bagi Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ibu Ani meninggal setelah menjalani perawatan intensif di Singapura sejak bulan Februari.

Pada Kamis (06/06/19) lalu, Anji mengabarkan bahwa dirinya mendatangi kediaman SBY di Cikeas setelah diundang secara khusus. Tak hanya sekadar mengunjungi keluarga SBY untuk menyampaikan bela sungkawa, Anji yang mengenakan pakaian serba hitam mengakui dimintai SBY untuk mengaransemen dan menyanyikan lagu dengan lirik yang telah ditulis SBY.

Namun Anji saat ini belum bisa membocorkan detail lagu untuk Ibu Ani Yudhoyono itu. “Sebenarnya saya belum bisa kasih banyak informasi tentang hal itu, Maksudnya resminya detailnya gimana, pokoknya insyallah nanti saya akan membuat lagu untuk Ibu Ani berdasarkan suara hatinya Pak SBY,” ujar Anji, Sabtu (08/06/19), melansir Cumicumi.

“Jadi liriknya ditulis sama bapak tapi nanti bisa saya adjust, karena lirik itu tadinya duet Pak SBY sama Ibu Ani cuma akhirnya dijadiin suara hatinya Pak SBY aja, sudut pandang Pak SBY. Nanti saya akan buat informasi detailnya setelah nanti pertemuan selanjutnya kan saya mau kasih unjuk lagunya, jadi sekarang saya lagi fokus utnuk menyelesaikan lagunya,” jelas Anji.

Diluar konteks politik, Anji sendiri mengakui kagum dengan sosok SBY sebagai seorang ayah sekaligus suami. Ia pun merasa bangga mendapatkan kesempatan ini. “Bangga ya, saya tersanjung, ini kita bicara di luar politik ya, beliau adalah sosok bapak, laki-laki yang saya kagumi. Dan selalu jadi bahan pembicaraan saya dan istri saya tentang family value antara Pak SBY Ibu Ani dan keluarganya. Buat saya ini kebanggaan besar ya,” tutup Anji.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)