SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Rasis, Bella Hadid Sampaikan Maaf dengan Bahasa Arab

Sabtu, 22 Juni 2019 11:00 by bellaevania | 1531 hits
Dianggap Rasis, Bella Hadid Sampaikan Maaf dengan Bahasa Arab
Image Source: Nile FM

DREAMERS.ID - Hati-hati dalam bersosial media mungkin harus lebih diperhatikan oleh supermodel Bella Hadid. Pasalnya, karena sebuah unggahan di Instagram Stories, Bella Hadid menuai kontroversi hingga dihujat karena dituding rasis.

Hal ini bermula dari unggahan Instagram Stories yang Bella Hadid bagikan pada Minggu (16/6) lalu. Dalam foto itu, Bella Hadid tampak meregangkan kakinya yang mengenakan sepatu boots. Di latar belakang fotonya, terlihat beberapa pesawat dengan bendera Arab Saudi dan Uni Emirat Arab yang tengah terpakir dibandara.


Image Source: People

Kejadian ini sempat menghebohkan hingga muncul tagar #BellaHadidIsRacist di Twitter. Orang-orang menganggap Bella Hadid sengaja megarahkan kakinya seolah-olah hendak menendang pesawat tersebut.

Bella Hadid pun sempat meminta maaf, tak hanya dalam bahasa Inggris tetapi juga dengan bahasa Arab. Ia menekankan bahwa dirinya tidak bermaksud menghina Arab yang merupakan tanah leluhurnya.

“Aku tidak akan pernah menggunakan platformku untuk membenci siapa pun, khususnya pada warisan yang kuat dan indah. Aku sangat mencintai dan peduli dengan muslim dan keluargaku yang memiliki sisi Arab" tuturnya.

"Foto sepatu di Instastory saya kemarin TIDAK ADA kaitannya dengan politik. Sungguh. Saya tak menyadari ada pesawat di latar belakang foto itu. Saya tak berniat tak hormat pada pesawat-pesawat itu, apalagi pada negara-negara hebat ini," tuturnya.

"Ini benar-benar sebuah kesalahan di pagi hari... Saya tak akan mungkin pernah punya niat menyakiti siapa pun seperti itu. Saya minta maaf," kata dia menambahkan. 

(bef)

  • HOT !
    Chart terbaru Billboard World Albums untuk pekan yang berakhir pada 20 Juli telah dirilis. Dalam chart mingguan yang dirilis Billboard ini, menunjukkan peringkat 15 album dari berbagai negara yang mendapat popularitas di Amerika Serikat....
  • HOT !
    Jung Hae In bisa dibilang sebagai salah satu aktor populer Korea yang saat ini sedang sibuk sibuknya wara wiri di televisi maupun layar lebar. Ia pun membicarakan tentang tekanan menjadi sosok yang dikenal banyak orang, hingga banjir tawaran pekerjaan....
  • HOT !
    Media ternama asal Inggris, BBC akan kembali membuat dokumenter seputar K Pop. Kali ini, girl group GFRIEND dan pendiri SM Entertainment Lee Soo Man yang akan tampil dalam film dokumenter tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Rezkyka
Cast : Kim Myun Ji (oc), Lee Jinki, Choi Minho, Jung Yong Hwa, Seo Hyun, Choi Sulli

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)