SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Petinggi SM Entertainment Gabung ke Big Hit, Ada Rencana Debutkan Girl Group di Anak Label

Senin, 01 Juli 2019 11:08 by zia92 | 796 hits
Mantan Petinggi SM Entertainment Gabung ke Big Hit, Ada Rencana Debutkan Girl Group di Anak Label
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu mantan petinggi SM Entertainment dikabarkan bergabung dengan perusahaan baru, Big Hit Entertainmet. Min Hee Jin yang sebelumnya menjabat sebagai direktur kreatif dan anggota dewan direksi di SM, kini bergabung dengan Big Hit sebagai Chief Brand Officer (CBO).

Big Hit Entertainment mengkonfirmasi berita tersebut dan menjelaskan bahwa Min Hee Jin akan mengawasi brand tersebut saat Big Hit dan bisnis terkait lainnya menjalani reorganisasi struktural dan ekspansi label.

Tak hanya agensi akan memperluas portofolionya melalui struktur multi-label, tetapi mereka juga berharap untuk memperkuat branding melalui proses reorganisasi secara keseluruhan. Ia juga akan menjadi direktur kreatif untuk beberapa label selain Big Hit dan ditunjuk untuk memimpin proyek mendebutkan girl group baru. Min Hee Jin juga dikabarkan bakal meluncurkan label barunya dan membawa bakat baru dan menghasilkan musik.

Setelah meninggalkan SM Entertainment pada akhir tahun lalu, Min Hee Jin telah menerima tawaran dari berbagai agensi dalam dan luar negeri, namun akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Big Hit. Ia menyatakan, “Aku senang tapi merasakan banyak tekanan untuk memulai bagian kedua dari karirku sebagai kreator di Big Hit.”

Baca juga: Kang Gary Tandatangani Kontrak dengan Label Hip Hop Milik SM Entertainment

“Saat berbicara dengan Big Hit, aku terkejut mengetahui bahwa kami memiliki kesamaan dalam tekad kami untuk mengubah industri hiburan, visi kami untuk memperluas industri, dan masa depan yang kami lihat untuk industri ini,” dan “Aku snagat senang tentang masa depan yang akan aku bagikan dengan Big Hit dan bisnis terkait lainnya saat kami menata ulang untuk menjadi sistem multi-label yang berspesialisasi dalam setiap bidang bisnis,” pungkasnya

CEO Big Hit Entertainment Bang Shi Hyuk mengatakan, “Min Hee Jin adalah pemimpin para pemimpin yang membawa konsep menggabungkan ‘sirektur visual’ dan ‘perencana’ ke K-Pop,” dan “Saya sangat sennag memiliki seorang ahli yang memimpin industri bergabung dengan kami saat kami fokus pada konten dan fans.”

Ia melanjutkan, “Kami percaya pengetahuan Min Hee Jin tentang branding akan membantu memberikan sayap kepada Big Hit dan bisnis terkait saat kami menjalani restrukturisasi. Saya senang melihat inovasi apa yang akan dibawa oleh kreator yang berpikiran maju ini ke K-Pop dengan labelnya sendiri.”

Min Hee Jin diketahui telah mendapat apresiasi sebagai orang yang membawa perubahan pada industri hiburan dengan membuat istilah seperti ‘pengarahan visual’ dan konsep’ dalam bisnis. Saat ia bekerja di SM, ia membuka babak baru dalam girl group dengan merencanakan konsep untuk SNSD, f(x), dan Red Velvet. Melalui SHINee, ia juga membentuk konsep ‘konseptual’, sementara karyanya dengan EXO adalah menggabungkan simbol dan bangunan semesta, menunjukkan kemampuannya untuk menciptakan strategi branding yang tepat untuk setiap artis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari dunia K Pop. Penyanyi Kim Jaejoong dikabarkan positif terinfeksi virus corona. Hal ini disampaikan langsung oleh member JYJ di akun Instagram pribadinya pada Rabu (01/04)....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu sempat muncul kabar bahwa grup aktor 5URPRISE yang beranggotakan lima cowok tampan akan meninggalkan agensi Fantagio. Kabar itu ternyata benar adanya karena kontrak mereka habis di akhir Maret....
  • HOT !
    Backstreet Boys memberi kejutan spesial bagi para penggemar ditengah pandemi Corona. Mereka menyanyikan lagu hit ‘I Want It That Way’ versi social distancing!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)