SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirilis Ulang, 'Avengers: Endgame' Belum Mampu Kalahkan 'Avatar'?

Rabu, 03 Juli 2019 14:22 by bellaevania | 644 hits
Dirilis Ulang, 'Avengers: Endgame' Belum Mampu Kalahkan 'Avatar'?
Image Source: Cosmicsbook

DREAMERS.ID - Marvel kembali merilis ulang ‘Avengers: Endgame’ dengan beberapa adegan tambahan. Namun meski dirilis ulang, film itu masih belum mampu menyusul perolehan penonton ‘Avatar’.

Melansir People, ‘Avengers: Endgame’ hanya berhasil memperoleh pendapatan ekstra sebesar 5,5 juta dollar di Amerika dan mendapat 2,3 juta dollar dari pendapatan seluruh dunia. Secara keseluruhan 'Avengers: Endgame' meraup pendapatan sebesar 2,761 juta dollar.

Pendapatan ini masih jauh dari film ‘Avatar’ yang berada di puncak box office dengan pendapatan $2,788 dollar. Jadi ada selisih 27 juta dollar diantara dua film tersebut. 'Avengers Endgame' juga disebut sulit untuk mengejar posisi 'Avatar' dalam waktu dekat.

Baca juga: Gara-Gara Inflasi, 'Avengers Endgame' Resmi Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa

Selain untuk menggoyang 'Avatar', Marvel juga menggunakan perilisan ulang 'Avengers: Endgame' untuk mengejar promosi film Marvel selanjutnya, ‘Spider-Man: Far From Home’. Film ini mengambil latar setelah Endgame, dimulai dari Peter Parker (Tom Holland) yang bersedih setelah kehilangan Tony Stark (Robert Downey Jr).

Dari sisi penonton bonus adegan sepanjang 6 menit dalam perilisan ulang 'Avengers: Endgame' dinilai kurang memuaskan dan tidak cukup untuk meraup antusiasme yang sama saat pertama kali dirilis.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bersamaan dengan pernyataan resmi dari HB Entertainment yang menyertakan screenshoot dari pernyataan yang dibuat bahwa Goo Hye Sun berencana akan memberikannya kepada pers setelah berita perceraian dengan Ahn Jae Hyun dipublikasikan, dalam isi draft tersebut bertuliskan sebagai berikut:...
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Satu lagi pasangan selebriti favorit publik yang hubungan pernikahannya terancam berakhir dengan perceraian, yaitu Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun....
  • HOT !
    Sudah bukan lagi rahasia umum jika banyak agensi di industri hiburan Korea Selatan yang melarang artisnya untuk berpacaran dalam jangka waktu tertentu. Peraturan dilarang berpacaran itulah yang kemudian memancing kontroversi jika ada idola atau artis dari Korea Selatan yang terjerat skandal dating....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)