home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Lagi dengan Alasan Sepele, Evelyn Merasa Dipermainkan Aming?

Kamis, 11 Juli 2019 13:42 by bellaevania | 873 hits
Putus Lagi dengan Alasan Sepele, Evelyn Merasa Dipermainkan Aming?
Image Source: Insertlive

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Aming dan Evelyn Nada Anjani memutuskan untuk balikan setelah 2 tahun bercerai. Mereka kerap tampil mesra saat tampil di TV dan media sosial. Namun ternyata hubungan tersebut kembali kandas.

Evelyn mengaku Aming telah memutuskan hubungan asmara itu secara sepihak. Menurutnya, Aing menyudahi hubungan mereka dengan alasan yang sepele dan tak masuk akal.

"Dia ngomong intinya, 'umur aku sama kamu jauh, enggak ada masa depan, kamu cari yang lain'. Lah, dari awal kan sudah tahu. Tiba-tiba saja kayak gitu," kata Evelyn, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/7), melansir Kumparan.

Wanita yang berprofesi sebagai DJ ini merasa dipermainkan dengan mantan suaminya itu. Apalagi keduanya sempat sepakat bahwa mereka berdua kembali menjalani hubungan yang serius. Evelyn kini merasa malu karena sebelumnya telah berusaha meyakinkan orang terdekatnya dengan keputusan itu.

"Aku juga sudah diwanti-wanti awalnya, jadi kayak aku yang malu. Karena aku untuk meyakinkan juga enggak gampang ke orang-orang terdekat aku.” kata Evelyn. Aming bahkan telah memutus komunikasi dengan Evelyn. “Jadi kayak aku ajak (Aming) komunikasi pun enggak bisa, aku ajak ketemu enggak bisa, itu sih yang disayangkan," tuturnya.

Setelah kejadian ini, Evelyn mengaku akan sulit baginya untuk kembali dengan Aming. Namun Evelyn tetap membuka pintu jika Aming ingin berkomunikasi. Jika masih tidak ada itikad baik, maka Evelyn akan move on.

"Kalau dia mau ngomong, aku bakal ngebuka pintu untuk komunikasi kok. Maksudnya ngobrol tentang hal ini ya, harus diselesaikan sih sebenarnya. Tapi kalau menurut dia udah selesai, ya udah," tutupnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)