SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Lagi dengan Alasan Sepele, Evelyn Merasa Dipermainkan Aming?

Kamis, 11 Juli 2019 13:42 by bellaevania | 740 hits
Putus Lagi dengan Alasan Sepele, Evelyn Merasa Dipermainkan Aming?
Image Source: Insertlive

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Aming dan Evelyn Nada Anjani memutuskan untuk balikan setelah 2 tahun bercerai. Mereka kerap tampil mesra saat tampil di TV dan media sosial. Namun ternyata hubungan tersebut kembali kandas.

Evelyn mengaku Aming telah memutuskan hubungan asmara itu secara sepihak. Menurutnya, Aing menyudahi hubungan mereka dengan alasan yang sepele dan tak masuk akal.

"Dia ngomong intinya, 'umur aku sama kamu jauh, enggak ada masa depan, kamu cari yang lain'. Lah, dari awal kan sudah tahu. Tiba-tiba saja kayak gitu," kata Evelyn, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/7), melansir Kumparan.

Wanita yang berprofesi sebagai DJ ini merasa dipermainkan dengan mantan suaminya itu. Apalagi keduanya sempat sepakat bahwa mereka berdua kembali menjalani hubungan yang serius. Evelyn kini merasa malu karena sebelumnya telah berusaha meyakinkan orang terdekatnya dengan keputusan itu.

"Aku juga sudah diwanti-wanti awalnya, jadi kayak aku yang malu. Karena aku untuk meyakinkan juga enggak gampang ke orang-orang terdekat aku.” kata Evelyn. Aming bahkan telah memutus komunikasi dengan Evelyn. “Jadi kayak aku ajak (Aming) komunikasi pun enggak bisa, aku ajak ketemu enggak bisa, itu sih yang disayangkan," tuturnya.

Setelah kejadian ini, Evelyn mengaku akan sulit baginya untuk kembali dengan Aming. Namun Evelyn tetap membuka pintu jika Aming ingin berkomunikasi. Jika masih tidak ada itikad baik, maka Evelyn akan move on.

"Kalau dia mau ngomong, aku bakal ngebuka pintu untuk komunikasi kok. Maksudnya ngobrol tentang hal ini ya, harus diselesaikan sih sebenarnya. Tapi kalau menurut dia udah selesai, ya udah," tutupnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)