home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rapper Simon D Masuk Line Up 'Asian Sound Syndicate' Jakarta

Sabtu, 13 Juli 2019 21:30 by muthiasp | 921 hits
Rapper Simon D Masuk Line Up 'Asian Sound Syndicate' Jakarta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada akhir Juni kemarin, penggemar musisi hip hop Korea di Indonesia dikejutkan dengan pengumuman kedatangan tiga musisi sekaligus ke Jakarta. Kini bertambah lagi satu musisi populer yang siap meramaikan panggung Asian Sound Syndicate Vol. 1.

Acara tersebut sudah mengkonfirmasi kedatangan DPR Live, Gray, dan Crush. Stellar Events selaku penyelenggara menarik perhatian penggemar dengan mengeluarkan kode-kode, hingga akhirnya mengumumkan jika Simon Dominic atau Simon D juga masuk dalam line up Asian Sound Syndicate Vol. 1, bersama dengan Hullera.

Simon Dominic dan Hullera pun bergabung dengan DPR Live, Gray, Crush, Tuan Tigabelas, dan Ramengvrl di festival musik Asian Sound Syndicate Vol. 1 yang akan diselenggarakan pada 31 Agustus 2019, bertempat di Helipad Parking Ground, GBK Senayan.

Baca juga: Simon Dominic Juga Keluar dari AOMG Setelah 10 Tahun

Tiket sudah mulai dijual dengan harga normal, yaitu General Admission seharga 950 ribu rupiah. Dan VIP senilai 1,5 juta rupiah. Ingat, harga belum termasuk pajak dan lainnya ya. Tiket bisa kamu dapatkan dengan membelinya di situs tiket.com.

Sementara itu, Simon Dominic merupakan salah satu rapper ternama Korea Selatan. Ia bersama dengan Jay Park mendirikan agensi khusus musisi hip hop bernama AOMG. Simon D memiliki sederet lagu hits, diantaranya yang juga kolaborasi dengan Gray, seperti 'Comfortable' dan 'Upside Down'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)