SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rapper Simon D Masuk Line Up 'Asian Sound Syndicate' Jakarta

Sabtu, 13 Juli 2019 21:30 by muthiasp | 731 hits
Rapper Simon D Masuk Line Up 'Asian Sound Syndicate' Jakarta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada akhir Juni kemarin, penggemar musisi hip hop Korea di Indonesia dikejutkan dengan pengumuman kedatangan tiga musisi sekaligus ke Jakarta. Kini bertambah lagi satu musisi populer yang siap meramaikan panggung Asian Sound Syndicate Vol. 1.

Acara tersebut sudah mengkonfirmasi kedatangan DPR Live, Gray, dan Crush. Stellar Events selaku penyelenggara menarik perhatian penggemar dengan mengeluarkan kode-kode, hingga akhirnya mengumumkan jika Simon Dominic atau Simon D juga masuk dalam line up Asian Sound Syndicate Vol. 1, bersama dengan Hullera.

Simon Dominic dan Hullera pun bergabung dengan DPR Live, Gray, Crush, Tuan Tigabelas, dan Ramengvrl di festival musik Asian Sound Syndicate Vol. 1 yang akan diselenggarakan pada 31 Agustus 2019, bertempat di Helipad Parking Ground, GBK Senayan.

Baca juga: Momen Lucu Rapper Korea Usaha Bicara Bahasa Indonesia di Asian Sound Syndicate Vol. 1

Tiket sudah mulai dijual dengan harga normal, yaitu General Admission seharga 950 ribu rupiah. Dan VIP senilai 1,5 juta rupiah. Ingat, harga belum termasuk pajak dan lainnya ya. Tiket bisa kamu dapatkan dengan membelinya di situs tiket.com.

Sementara itu, Simon Dominic merupakan salah satu rapper ternama Korea Selatan. Ia bersama dengan Jay Park mendirikan agensi khusus musisi hip hop bernama AOMG. Simon D memiliki sederet lagu hits, diantaranya yang juga kolaborasi dengan Gray, seperti 'Comfortable' dan 'Upside Down'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)