SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istri Herman Seventeen Rasakan Kehadiran Almahrum saat Kecelakaan Parah Menabrak Truk

Selasa, 23 Juli 2019 16:33 by bellaevania | 1046 hits
Istri Herman Seventeen Rasakan Kehadiran Almahrum saat Kecelakaan Parah Menabrak Truk
Image Source: Grid

DREAMERS.ID - Juliana Moechtar, istri almahrum Herman ‘Seventeen’ baru saja mengalami kejadian mengerikan tepat di tanggal suaminya meninggal dunia akibat Tsunami Selat Sunda. Pada Senin (22/7/19) kemarin, Ia mengalami kecelakaan parah setelah mobilnya menabrak truk.

Juliana menyetir mobil SUV sendirian usai mengisi acara sampai malam hari. Mobil yang dikendarai Juliana menabrak truk sekitar jam 1 dini hari saat dirinya akan keluar dari tol Cimanggis. "Aku mikirnya pas mau keluar tol Cimanggis nggak ada kendaraan, jadi belok saja dari jalur cepat ke lambat. Pas lihat ke depan tiba-tiba ada truk dan nggak ada lampunya. Bruk! Akhirnya truknya kabur," cerita Juliana, melansir Detik.

Untuk menyelamatkan diri dari mobil yang sudah ringsek dalam keadaan terkunci, Juliana memutuskan melompat keluar. Sayang banyak mobil yang lewat tak menolong Juliana karena takut sewaktu-waktu mobil tersebut akan meledak.

Ditengah peristiwa tersebut, Juliana merasakan hal yang tak wajar yaitu merasakan kehadiran almahrum suaminya. "Aku ngerasa malam itu almarhum Ada di situ. Aku dipinggir jalan, kemudian aku masuk kedalam mobil lagi mau ambil HP. Kemudian, jaket almarhum (Herman) ada di bangku samping aku (samping kemudi). Memang jaket almarhum selalu aku bawa," ujarnya.

Seingat Juliana, jaket tersebut awalnya ada di kursi belakang. Dia menduga, jeket terpental saat terjadi benturan. "Tiba-tiba ada di samping kemudi," ucap dia. Juliana akhirnya selamat setelah meminta pertolongan dari keluarga. Beruntung Ia tak menderita luka yang terlalu serius. Kepalanya hanya mengalami benjol dan memar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sempat mengalami penundaan akibat kontroversi manipulasi voting, IZ*ONE akhirnya bisa kembali menyapa penggemar dengan karya barunya, yaitu album pertama bertajuk BLOOM*IZ yang resmi dirilis pada 17 Februari 2020....
  • HOT !
    Persaingan drama Korea yang tayang di akhir pekan sangat ketat, yaitu JTBC Itaewon Class, tvN Crash Landing On You, dan MBC Never Twice. Terlihat dari perolehan rating yang terus menanjak sehingga membuat perbedaan yang tipis....
  • HOT !
    Drama MBC The Game: Towards Zero sudah mencapai pertengahan ceritanya di episode ke 8 atau 16. Dalam penayangan episode ke 12 16, diperlihatkan bagaimana Kim Tae Pyung (Taecyeon) berusaha mengungkap kejahatan Goo Do Kyung (Im Joo Hwan), yang justru bisa memicu kejahatan lebih besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)