home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istri Herman Seventeen Rasakan Kehadiran Almahrum saat Kecelakaan Parah Menabrak Truk

Selasa, 23 Juli 2019 16:33 by bellaevania | 1144 hits
Istri Herman Seventeen Rasakan Kehadiran Almahrum saat Kecelakaan Parah Menabrak Truk
Image Source: Grid

DREAMERS.ID - Juliana Moechtar, istri almahrum Herman ‘Seventeen’ baru saja mengalami kejadian mengerikan tepat di tanggal suaminya meninggal dunia akibat Tsunami Selat Sunda. Pada Senin (22/7/19) kemarin, Ia mengalami kecelakaan parah setelah mobilnya menabrak truk.

Juliana menyetir mobil SUV sendirian usai mengisi acara sampai malam hari. Mobil yang dikendarai Juliana menabrak truk sekitar jam 1 dini hari saat dirinya akan keluar dari tol Cimanggis. "Aku mikirnya pas mau keluar tol Cimanggis nggak ada kendaraan, jadi belok saja dari jalur cepat ke lambat. Pas lihat ke depan tiba-tiba ada truk dan nggak ada lampunya. Bruk! Akhirnya truknya kabur," cerita Juliana, melansir Detik.

Untuk menyelamatkan diri dari mobil yang sudah ringsek dalam keadaan terkunci, Juliana memutuskan melompat keluar. Sayang banyak mobil yang lewat tak menolong Juliana karena takut sewaktu-waktu mobil tersebut akan meledak.

Ditengah peristiwa tersebut, Juliana merasakan hal yang tak wajar yaitu merasakan kehadiran almahrum suaminya. "Aku ngerasa malam itu almarhum Ada di situ. Aku dipinggir jalan, kemudian aku masuk kedalam mobil lagi mau ambil HP. Kemudian, jaket almarhum (Herman) ada di bangku samping aku (samping kemudi). Memang jaket almarhum selalu aku bawa," ujarnya.

Seingat Juliana, jaket tersebut awalnya ada di kursi belakang. Dia menduga, jeket terpental saat terjadi benturan. "Tiba-tiba ada di samping kemudi," ucap dia. Juliana akhirnya selamat setelah meminta pertolongan dari keluarga. Beruntung Ia tak menderita luka yang terlalu serius. Kepalanya hanya mengalami benjol dan memar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)