home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hotel del Luna' Kembali Catat Rating Tertingginya di Episode Terbaru

Senin, 29 Juli 2019 13:33 by fzhchyn | 695 hits
'Hotel del Luna' Kembali Catat Rating Tertingginya di Episode Terbaru
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama populer tvN Hotel del Luna nampaknya belum menunjukkan tanda-tanda penurunan. Di setiap episodenya, dram ayang dibintangi IU dan Yeo Jin Goo ini justru terus mengalami kenaikan rating penonton.

Pada 28 Juli, rating penonton untuk drama romantis fantasi horor ini melonjak mencapai angka tertinggi terbarunya. Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode terbaru ‘Hotel del Luna’ mencatat rating rata-rata sebesar 8,7 persen.

Angka tersebut mengalami kenaikan 1,7 persen dari episode sebelumnya, menetapkan rekor rating tertinggi untuk ‘Hotel del Luna’ sejauh ini.

Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

Sementara pesaingnya, OCN ‘Watcher’ juga menunjukkan performa yang baik. Dalam episode yang tayang 28 Juli kemarin, ‘Watcher’ menikmati kenaikan rating 1,4 persen dan mencatat rating rata-rata -nya sebesar 5,1 persen.

KBS 2TV ‘Mother of Mine’ juga masih mempertahankan kejayaannya sebagai drama televisi publik akhir pekan paling banyak ditonton. Episode terbarunya mencatat rating rata-rata 6,9 persen dan 31,6 persen untuk dua bagiannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)