home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Hailee Steinfeld dan Jeremy Zucker, Ini Lineup Lengkap SHVR Ground Festival 2019

Kamis, 01 Agustus 2019 17:28 by bellaevania | 747 hits
Ada Hailee Steinfeld dan Jeremy Zucker, Ini Lineup Lengkap SHVR Ground Festival 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masuk tahun ke-4 penyelengaraan, SHVR Ground Festival 2019 menjanjikan pengalaman berbeda untuk SHIVERIAN dengan mengusung tema baru, tata panggung yang spektakuler dan tentunya lineup artis cross culture.

Tahun ini #SGF19 mengusung tema ‘Galaxia Voyage’ yang menyajikan suasana seperti di luar angkasa yang ditangkan dalam 3 panggung indoor yaitu main stage Horizon of Elysium, Frozen Deep Sea, dan Future Hemisphere.

Festival selama 2 hari yang digelar pada tanggal 6&7 September 2019 di Indonesia Convention (ICE) BSD ini juga akan diisi live performance dari penyanyi sekaligus bintang film Holywood, Hailee Steinfeld dan pelantun lagu hits ‘Comethru’, Jeremy Zucker.

Ada juga sederet DJ dunia seperti, Above & Beyond, Afrojack, Adventure Club, Brennan Heart, Cold Blue, Darius, Ekali, Future Code, Goldroom, KSHMR, MYON, Nervo, Orjan Nilsen, Satin Jackets, Snakehips, Timmy Trumpet, Valentino Kahn X 4B X GTA. DJ tanah air juga tak ketinggalan diantaranya Andre Dunant, Anton Hogi, Attila Syah, Cream X Pdouble, Dipha Barus, Fun On a Weekend, Junkie Munkie, LTN, Resty, Weird Genius dan Yasmin.

Tahun ini #SGF19 menargetkan 12 ribu penonton perhari. Tiket presale sudah sold out dan untuk SHIVERIAN yang belum punya tiket bisa membeli tiket early entry 2 day pass hingga VIP mulai dari Rp 550 ribu hingga Rp 2 juta melalui website www.shvr.id.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)