SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Tolak Peran Pangeran Eric di Film Live-Action 'The Little Mermaid'

Rabu, 14 Agustus 2019 13:50 by bellaevania | 517 hits
Harry Styles Tolak Peran Pangeran Eric di Film Live-Action 'The Little Mermaid'
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Nama Harry Styles digadang-gadang sebagai aktor yang akan berperan sebagai Pangeran Eric dalam film versi live action ‘The Little Mermaid’. Namun tampaknya harapan penggemar untuk melihat Harry kembali berakting harus pupus.

Pelantun ‘Sign of The Times’ ini dikabarkan menolak tawaran peran tersebut dengan sopan. “Harry adalah penggemar dalam proyek ini dan dia telah menolak penawaran itu dengan sopan,” terang seorang sumber, melansir Eonline.

Tepat pada bulan lalu, penggemar dibuat kegirangan dengan kabar bahwa Harry berpotensi menjadi lawan main Halle Bailey, yang telah dikonfirmasi akan berperan sebagai si putri duyung Ariel. Ungkapan kegembiraan itu sempat memenuhi Twitter.

Baca juga: Harry Styles Kembali Dengan Single Terbaru Berjudul 'Lights Up'

Penggemar juga masih menunggu kepastian untuk nama-nama aktor dan aktris lainnya seperti Melissa McCarthy, Jacob Tremblay, Awkwafina dan Javier Bardem yang dirumorkan akan bergabung dalam film produksi Disney ini.

Sebelumnya Harry Styles juga dirumorkan akan berakting sebagai Elvis Presley dalam film biopik yang disutradarai Baz Luhrmann. Namun peran sebagai Elvis Presley itu akhirnya jatuh pada aktor Austin Butler.

Harry Styles sendiri bukan orang baru di dunia akting. Pentolan boyband ‘One Direction’ ini sebelumnya melakukan debut akting lewat film ‘Dunkrik’ yang dirilis pada 2017 lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)