home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Liburan dengan Jet Pribadi, Meghan Markle dan Pangeran Harry Disebut Munafik?

Selasa, 20 Agustus 2019 13:48 by bellaevania | 595 hits
Sering Liburan dengan Jet Pribadi, Meghan Markle dan Pangeran Harry Disebut Munafik?
Image Source: Access

DREAMERS.ID - Meghan Markle dan Pangeran Harry kembali jadi sorotan publik setelah berkali-kali melakukan perjalanan liburan dengan jet pribadi. Akibatnya Meghan dan Hary dinilai munafik.

Meghan Markle dan Pangeran Harry yang kerap menggaugkan gaya hidup sederhana dan ramah lingkungan justru tak terlihat menerapkannya dalam kehidupan pribadinya. Meghan dan Harry liburan berkeliling Eropa dengan jet pribadi.

Jet pribadi diketahui mengasilkan emisi 7 kali lebih banyak daripada jet komersial. Pada Rabu, (14/8/19) lalu Meghan dan Harry lagi-lagi terlihat menggunakan jet pribadi untuk sampai ke Nice, Perancis. Dalam foto yang beredar, Meghan dan Harry turut memboyong anak mereka Archie.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Meghan terlihat mengenakan blus putih dan topi krem. Archie mengenakan jumper bergaris krem dan biru tua, sementara Harry terlihat mengenakan kemeja polo hijau dan topi. Ketiganya menaiki jet pribadi jenis Cessna 680 yang memiliki 12 kursi.

Biaya sewa pesawat itu ditaksir bisa mencapai lebih dari 20 ribu poundsterling atau sekitar Rp 346 juta. Padahal penerbangan British Airways tersedia, dan dijadwalkan berangkat di waktu yang persis di belakang mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)