SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Matrix 4' Bakal Dibuat, Keanu Reeves Balik Lagi Jadi Neo

Rabu, 21 Agustus 2019 14:30 by bellaevania | 316 hits
'Matrix 4' Bakal Dibuat, Keanu Reeves Balik Lagi Jadi Neo
Image Source: The Wrap

DREAMERS.ID - Film fiksi ilmiah The Matrix bakal muncul kembali dengan seri keempatnya. Keanu Reeves dipastikan akan kembali menjadi sang pemeran utama, Neo.

Dalam film seri keempatnya Keanu Reeves akan beradu akting dengan aktris Carrie-Anne Moss sebagai Trinity. Sementara Lana Wachowski akan menulis naskah sekaligus menjadi sutradara dan memproduseri film ini.

Warner Bros. Picture dan Village Roadshow Pictures mengumumkan akan memproduksi dan mendistribusikan film ini secara global. “Kami tidak bisa lebih senang lagi akan memasuki ‘The Matrix’ dengan Lana,” ucap CEO Warner Broos. Picture, Tobby Emmerich, Selasa (20/8/19), melansir Variety.

Film ini diperkirakan akan mulai diproduksi pada awal 2020. Tiga film sebelumnya; ‘The Matrix’, ‘The Matrix Reloaded’ dan ‘The Matrix Revolutions’ lebih dulu menuai sukses dengan mendulang keuntungan sebesar US$1,6 Miliar atau sekitar Rp 22,7 Miliar. Ketiga film itu ditulis dan disutradarai oleh Lana dan saudara perempuannya Lilly.

Naskah Matrix 4 sendiri akan ditulis Lena dengan Aleksandar Hemon dan David Metchell. Kabar ini bertepatan dengan peringatan ke-20 tahun film ‘The Matrix’ yang pertama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Selepas 'At Eighteen', JTBC kini meluncurkan drama terbarunya yang berjudul 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'. Drama ini dibintangi oleh deretan aktor tampan dan aktris cantik yang mampu menyegarkan mata penonton....
  • HOT !
    Popularitas yang tinggi kembali ditunjukkan salah satu grup K Pop paling hits saat ini, BLACKPINK. Girl group beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini baru saja resmi mendapat sertifikasi silver di Inggris untuk pertama kalinya....
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)