home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Pamer Tubuh Berotot dengan Tato di Teaser Drama 'Vagabond'

Kamis, 22 Agustus 2019 13:10 by muthiasp | 1759 hits
Lee Seung Gi Pamer Tubuh Berotot dengan Tato di Teaser Drama 'Vagabond'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi akan kembali menghiasi layar kaca dengan membintangi drama yang berbeda dari sebelumnya, yaitu ‘Vagabond’. Dalam drama ini akan ada banyak adegan aksi yang memperlihatkan sisi manly dari Lee Seung Gi sebagai pemeran utama.

Vagabond’ adalah drama mata-mata yang menceritakan tentang seorang pria yang mengungkap kebenaran dari konspirasi di balik kecelakaan pesawat misterius. Drama ini akan menampilkan petualangan berbahaya dari ‘gelandangan’ yang telah kehilangan keluarga, dan bahkan nama mereka.

Lee Seung Gi akan berperan sebagai Cha Dal Gun, seorang stuntman yang mengagumi Jackie Chan dan bermimpi mendominasi industri film aksi. Namun, tujuannya berubah ketika ia kehilangan satu-satunya keponakan, dan mencoba menemukan kebenaran di balik insiden kecelakaan pesawat misterius.

Cha Dal Gun tidak hanya memiliki sabuk hitam dalam bela diri dan sangat mahir dalam taekwondo, judo, jujitsu, kendo, dan tinju, tetapi dia juga sangat percaya diri serta tidak tahu malu. Pada foto teaser, Lee Seung Gi  mengenakan atasan tanpa lengan dan memamerkan otot lengannya yang kencang.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Dia dengan santai menyampirkan handuk di bahunya dan meletakkan tangannya di sakunya. Saat ia berpose, tato besar dengan frasa ‘God of War’ tertulis dalam karakter Cina di lengan kekarnya, menarik perhatian pemirsa. Ekspresinya yang serius dan berbagai luka di wajahnya juga membuat orang penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi padanya.

Lee Seung Gi disebut-sebut cepat berubah dan mengeluarkan energi yang sama sekali berbeda ketika syuting dimulai. Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa sudah tertarik dengan drama ‘Vagabond’ sejak pertama kali membaca naskah. Di sisi lain, ia juga merasa tanggung jawab yang lebih karena karakter Cha Dal Gun berbeda dari yang pernah diperankan sebelumnya.

Seorang sumber dari Celltrion Entertainment mengatakan, “Lee Seung Gi adalah seorang aktor yang melakukan banyak upaya dalam karyanya melalui semangat dan tanggung jawabnya yang unik. Dengan perannya sebagai Cha Dal Gun, yang memiliki tampilan dan suasana yang benar-benar berbeda”.

“Anda dapat menantikan transformasi 180 derajat Lee Seung Gi menjadi pria jantan, dibandingkan dengan citranya sebagai adik lelaki dan umchina nasional [makna kata Korea putra teman ibu],” ujarnya. Fyi, drama ‘Vagabond’ akan mulai tayang di SBS pada 20 September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)