home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stephanie Poetri Incar Jackson GOT7 untuk Kolaborasi Musik

Kamis, 29 Agustus 2019 12:01 by bellaevania | 901 hits
Stephanie Poetri Incar Jackson GOT7 untuk Kolaborasi Musik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak resmi bergabung dengan label 88rising, Stephanie Poetri mulai sibuk meniti karier di Amerika Serikat. Selain memulai rekaman, Stephanie sibuk mempromosikan lagu hits ‘I Love You 3000’ melalui ragam wawancara.

Dalam wawancara dengan radio Amerika yaitu radio 97,1 AMP, Stephanie Poetri mengungkapkan ketertarikannya untuk berkolaborasi dengan salah satu anggota boyband asal Korea Selatan GOT7, Jackson Wang.

Pria asal China itu diketahui juga menjalin kerjasama dengan label 88rising. Jakson Wang dan Stephanie Poetri sempat manggung di acara yang sama, yaitu Hit in The Clouds yang digelar pada 17 Agustus lalu di La State Historic Park, Los Angeles, California.

Baca juga: Dari Fans Jadi Bestie, Stephanie Poetri Dampingi Jae eks DAY6 Tur Konser di Amerika

“Aku akan senang jika ada Jackson di laguku. Kalau kalian tahu tahu siapa Jackson Wang, dia adalah salah satu orang yang luar biasa yang jadi favoritku. Akan menjadi sebuah kehormatan bagiku jika bisa berkolaborasi dengannya," kata Stephanie dalam wawancara itu.

Anak dari Titi Dj ini pun menunjukkan sikap optimis untuk harapannya berkolaborasi dengan Jackson Wang. "Seperti kata orang LA, katakan saja siapa tau itu akan terjadi. Banyak orang mengucapkan apa yang mereka inginkan terjadi, dan kalau tidak terjadi ya tak masalah," ungkapnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)