SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Menikah, Ken Zhu 'F4' Justru Tidak Ingin Punya Anak Karena Penyakit Ini

Selasa, 17 September 2019 16:36 by sukmagayatri | 917 hits
Setelah Menikah, Ken Zhu 'F4' Justru Tidak Ingin Punya Anak Karena Penyakit Ini
dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu personel ‘F4’ asal Taiwan, Ken Zhu, telah resmi menikah pada tahun 2016 lalu dengan istirnya yang bernama Wenwen Han. Jika sejatinya pasangan yang sudah menikah ingin langsung memiliki momongan, berbeda dengan Ken dan Wenwen yang justru tidak ingin memiliki anak.

Bukan murni sepenuhnya keinginan mereka, namun hal ini dipengaruhi oleh penyakit Fibromyalgia yang diderita oleh Ken Zhu. Fibromyalgia merupakan sebuah kondisi rematik yang kemungkinan besar dapat menurun kepada anak. 

Fibromyalgia merupakan gangguan kronis yang ditandai nyeri musculoskeletal yang meluas. Turut disertai dengan kelelahan, sulit tidur, gangguan ingatan, sampai perubahan suasana hati yang tidak menentu. 

Dikutip dari detik.com, Ken Zhu mengatakan, “Aku bisa saja memilih untuk tak peduli dan bertaruh. Namun jika anakku mewarisi kondisi tersebut, bukankah hal tersebut membuatku sudah mengecewakan mereka?”

Tiga tahun lalu, Ken Zhu sempat mendapat serangan dari netizen mengenai berat badannya yang naik secara drastis. Padahal hal tersebut merupakan pengaruh dari pengobatan yang sedang ia jalani. 

Hal ini juga menjadi alasan mengapa Ken Zhu tidak ingin memiliki keturunan yang kemungkinan besar akan mewarisi penyakitnya. Ia tidak ingin anaknya menjadi korban dari perkataan menyakitkan seperti dirinya waktu dulu.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Sulli dikenal memiliki banyak teman di industri hiburan Korea, baik itu rekan sesama idola K Pop, model, maupun aktor dan aktris. Seperti Ahn Jae Hyun yang dikenal cukup bersahabat dengannya, dan tidak percaya jika Sulli telah tiada....
  • HOT !
    Cukup lama hiatus dari dunia musik karena fokus di akting dan fashion, Sulli akhirnya mengeluarkan single terbaru berjudul Goblin pada 29 Juni 2019. Curhatan soal kondisi psikologisnya di dalam video musik lagu itu pun kini jadi sorotan....
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Sulli begitu mengejutkan banyak orang. Kepergiannya yang mendadak ini telah membuat industri hiburan Korea Selatan kembali kehilangan satu artis muda dan berbakatnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)