SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Menikah, Ken Zhu 'F4' Justru Tidak Ingin Punya Anak Karena Penyakit Ini

Selasa, 17 September 2019 16:36 by sukmagayatri | 918 hits
Setelah Menikah, Ken Zhu 'F4' Justru Tidak Ingin Punya Anak Karena Penyakit Ini
dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu personel ‘F4’ asal Taiwan, Ken Zhu, telah resmi menikah pada tahun 2016 lalu dengan istirnya yang bernama Wenwen Han. Jika sejatinya pasangan yang sudah menikah ingin langsung memiliki momongan, berbeda dengan Ken dan Wenwen yang justru tidak ingin memiliki anak.

Bukan murni sepenuhnya keinginan mereka, namun hal ini dipengaruhi oleh penyakit Fibromyalgia yang diderita oleh Ken Zhu. Fibromyalgia merupakan sebuah kondisi rematik yang kemungkinan besar dapat menurun kepada anak. 

Fibromyalgia merupakan gangguan kronis yang ditandai nyeri musculoskeletal yang meluas. Turut disertai dengan kelelahan, sulit tidur, gangguan ingatan, sampai perubahan suasana hati yang tidak menentu. 

Dikutip dari detik.com, Ken Zhu mengatakan, “Aku bisa saja memilih untuk tak peduli dan bertaruh. Namun jika anakku mewarisi kondisi tersebut, bukankah hal tersebut membuatku sudah mengecewakan mereka?”

Tiga tahun lalu, Ken Zhu sempat mendapat serangan dari netizen mengenai berat badannya yang naik secara drastis. Padahal hal tersebut merupakan pengaruh dari pengobatan yang sedang ia jalani. 

Hal ini juga menjadi alasan mengapa Ken Zhu tidak ingin memiliki keturunan yang kemungkinan besar akan mewarisi penyakitnya. Ia tidak ingin anaknya menjadi korban dari perkataan menyakitkan seperti dirinya waktu dulu.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....
  • HOT !
    Bubarnya girl group PRISTIN beberapa waktu silam memang disayangkan oleh banyak penggemar. Pasalnya, mantan grup naungan Pledis Entertainment ini baru berusia kurang lebih dua tahun. Namun, belum lama ini para penggemar mendapat kejutan manis dari beberapa member PRISTIN....
  • HOT !
    Sebuah agensi, sebut saja ‘A’ dituduh mengumpulkan lebih dari 100.000 akun untuk voting pada musim pertama ‘Produce 101’. Perlu diketahui, bahwa program survival besutan Mnet itu hanya memperbolehkan satu akun per individu untuk satu kali voting, dan perlu verivikasi identitas dalam pembuatan akun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)