SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Kendall Jenner Bagikan Video Ciuman dengan Bella Hadid

Kamis, 10 Oktober 2019 17:10 by bellaevania | 969 hits
Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Kendall Jenner Bagikan Video Ciuman dengan Bella Hadid
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Bella Hadid tengah dibanjiri ucapan selamat lantaran baru saja berulang tahun yang ke-23 pada Rabu (9/10/19), salah satunya dari sang sahabat Kendall Jenner.

Melalui unggahan Instagram Story yang diunggah ulang laman penggemar, Kendall Jenner membagikan video saat dirinya dan Bella Hadid berlibur bersama. Dalam video, mereka tengah duduk-duduk di taman.

Kemudian keduanya bercanda hingga terlihat saling berciuman di bibir, keduanya tampak tertawa-tawa. “Happy birthday sexy,” tulis Kendall menyertai video tersebut. Kendall juga memperlihatkan kedekatan mereka dalam foto liburan saat menaiki kapal yacht.

Baca juga: Bella Hadid dan The Weeknd Disebut Balikan Setelah 2 Bulan Putus

Selain Kendal tentunya sang kakak, Gigi Hadid juga memberikan ucapan selamat untuknya. Gigi memamerkan foto masa kecilnya dengan sang adik. Dalam setiap foto yang dibagikan terlihat bahwa Gigi sangat menyayangi Bella Hadid.

“Berharap jadi 23 tahun yang terindah bersama sahabat sekaligus saudaraku @bellahadid. Hati dan cahayamu memberkati setiap kehidupan yang kamu entuh. Aku beruntung dan bersyukur bisa melakukan semuanya bersamamu. Aku mencintaimu lebih dari sekadar kata,” ujat Gigi Hadid melalui Instagram.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)