home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber 'Kode' Ingin Segera Punya Anak dari Hailey

Jumat, 11 Oktober 2019 12:06 by bellaevania | 1070 hits
Justin Bieber 'Kode' Ingin Segera Punya Anak dari Hailey
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Justin Bieber terlihat menunggah banyak foto masa kecilnya dan video bayi-bayi lucu di Instagram. Inikah kode Justin ingin segera memiliki anak?

Setelah setahun menikah, Justin Bieber dan Hailey kembali menggelar pesta pernikahan di South Carolina pada Senin (30/9/19). Pasangan ini pun kembali menjadi pengantin baru untuk kedua kalinya. Sepertinya Justin juga sudah mulai memikirkan soal anak.

Beberapa hari belakangan, Justin Bieber mengunggah banyak foto dan video bayi yang lucu. Secara gamblang pelantun ’10.000 Hours’ ini menuliskan, “Ini adalah sesuatu yang aku nantikan.”

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Justin juga mengunggah sebuah video bayi perempuan yang bermain-main dengan lipstick milik ibunya. Penyanyi bersia 25 tahun ini pun mengira-ngira akan seperti apa buah hati mereka. “Hailey dengan sikapmu dan kelakuanku, kita berada dalam masalah,” canda Justin.

Sebelumnya pada bulan Juli lalu, Justin pernah mengungkap bahwa dirinya dan Hailey tak mau terburu-buru soal momongan. Tetapi Ia memang memiliki harapan bisa menjadi ayah muda. “Pada usia 25 atau 26, aku ingin melihat diriku menikah dan menjadi keluarga. Aku ingin menjadi ayah muda,” ujar Justin pada 2011 silam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)