home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Melting Me Softly' dan 'Leverage' Alami Kenaikan Rating di Episode Terbaru

Senin, 21 Oktober 2019 13:15 by zia92 | 2497 hits
'Melting Me Softly' dan 'Leverage' Alami Kenaikan Rating di Episode Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua drama yang tayang di saluran kabel, tvN Melting Me Softly dan TV Chosun Leverage menikmati kenaikan perolehan rating penonton  di episode terbarunya. Dengan genre yang berbeda, kedua drama ini nampaknya memiliki masing-masing penikmat.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode terbaru ‘Melting Me Softly’ yang tayang 20 Oktober kemarin mencatat rata-rata rating 2,4 persen secara nasional, menandai peningkatan dari episode sebelumnya yang mendapat 1,8 persen.

‘Melting Me Softly’ merupakan drama komedi romantis yang dibintangi Ji Chang Wook dan Won Jin Ah. Dengan sentuhan fantasi, drama yang sudah setengah jalan ini semakin diminati para penikmat drama Korea.

Baca juga: Melting Me Softly END : Akhir Dari Segalanya

Sementara drama TV Chosun ‘Leverage’ yang merupakan remake dari serial televisi Amerika dengan judul yang sama juga mengalami peningkatan jumlah penonton. Dalam episode yang tayang 20 Oktober, drama  ini mencatat rata-rata rating 1,3 persen dan 2,1 persen untuk kedua bagiannya.

Selain kedua drama televisi kabel tersebut, drama akhir pekan KBS 2TV ‘Beautiful Love Wonderful Life’ juga tetap mempertahankan perolehan rating-nya, di mana episode terbarunya mencatat 23,6 persen secara nasional.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)