SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-Gara Adegan Bruce Lee, China Boikot Film 'Once Upon a Time in Hollywood'

Selasa, 22 Oktober 2019 17:45 by bellaevania | 895 hits
Gara-Gara Adegan Bruce Lee, China Boikot Film 'Once Upon a Time in Hollywood'
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Film yang dibintangi Brad Pitt, Leonardo DiCaprio dan Margot Robbie berjudul ‘Once Upon a Time in Hollywood’ mendapat penolakan di China.

Film yang disutradarai Quentin Tarantino itu awalnya disetujui untuk tayang di China pada 25 Oktober 2019. Namun film tersebut jadi ditunda tanpa batas waktu yang ditentukan.

Rupanya ini merupakan bagian dari dampak pelaporan putri Bruce Lee, Shannon Lee yang mengajukan keluhan ke Administrasi Film Nasional China. Ia memprotes penggambaran soal mendiang ayahnya dalam film tersebut.

Dalam film, karakter Bruce Lee yang diperankan oleh Mike Moh digambarkan sebagai sosok yang sombong. Di satu adegan, Bruce Lee mengklaim bahwa Ia telah mengalahkan petinju legendaris Muhammad Ali, tetapi kemudian Bruce Lee berhasil dirobohkan oleh karakter Brad Pitt yang berperan sebagai sosok pemeran pengganti.

Film ini pun harus dipotong beberapa adegannya agar bisa dirilis di China. Namun sepertinya Quentin Tarantino akan tetap pada pendiriannya, Ia menolak untuk menyunting ulang filmnya demi menyesuaikan pasar China.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Ditengah hangatnya pembicaraan soal kerajaan Inggris terkait mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari posisi anggota senior kerajaan Inggris. Sebuah animasi komedi tentang keluarga Kerajaan Inggrs akan debut di HBO Max....
  • HOT !
    Tahun 2016 lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan Arya Permana, bocah 13 tahun yang berbobot 193 kg. Kini dibawah penanganan Ade Rai, Arya telah kehilangan berat badan hingga 110 kilogram...
  • HOT !
    Kim Woo Bin dan Shin Min Ah menjadi pasangan selebriti Korea yang awet sampai saat ini. Mereka diketahui sudah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih lima tahun, sejak diumumkan berpacaran pada 2015 silam. Keduanya pun diramalkan akan segera menikah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)