SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mampir di JFW, Bams dan DJ Wingky Nyanyi Sambil Galang Dana Korban Karhutla

Minggu, 27 Oktober 2019 23:00 by bellaevania | 475 hits
Mampir di JFW, Bams dan DJ Wingky Nyanyi Sambil Galang Dana Korban Karhutla
Image Source: Instagram/@bams_1606

DREAMERS.ID - Bams serta DJ Wingky dan grupnya Fun On A Weekend manggung dalam gelaran fashion terbesar se-Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week 2019 di Fashion Atrium, Senayan City, Sabtu (26/10/19). Rupanya ini merupakan salah satu aksinya dalam penggalangan dana.

Mereka menggelar konser musik selaama 24 jam penuh di 56 titik di Jakarta. Acara ini dilakukan sebagai bentuk penggalangan dana bagi masyarakat Indonesia yang tinggal di Palangkaraya, Jambi, Riau dan Palembang yang terdampak dalam kebakaran hutan.

Selain itu acara yang dinamakan ’24 Jam untuk Ringankan Dampak Kabut Asap’ ini juga untuk mempromosikan single kolaborasi mereka berjudul ’24 Mojo’. Tak hanya di Jakarta Fashion Week, pada hari yang sama mereka telah tampil di kawasan Menteng, Kuningan hingga Kota Kasablanka. Dari mulai restoran, tempat olahraga, mall, taman bermain anak hingga berakhir di Jakarta Marathon.

Melalui Kitabisa.com, Bams dan Fun On A Weekend menargetkan donasi sebesar Rp 50 juta. Bekerja sama dengan Sekolah Relawan, dana ini akan digunakan untuk melakukan penanaman 10.000 pohon.

Selain itu digunakan untuk membuat sumur bor yang bertujuan mempermudah tim pemadam mendapatkan air saat terjadi kebakaran hutan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Senin (09/12), NCT LIFE kembali tayang dengan season terbarunya ‘NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon’. Ini merupakan kembalinya NCT LIFE setelah sebelumnya telah mengeluarkan season terdahulu, dari NCT pre debut hingga debut....
  • HOT !
    Setelah membantah laporan JTBC ‘Newsroom’ yang menyatakan bahwa para member BTS akan melakukan tindakan hukum terhadap agensi terkait pembagian keuntungan dan kontrak eksklusif mereka, Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi yang lebih mendetail....
  • HOT !
    Hari ini (10/12), MLD Entertainment, selaku agensi dari girl grup MOMOLAND, secara resmi mengumumkan rencana comeback yang akan dilakukan. Ini merupakan comeback pertama kali setelah Yeonwoo dan Taeha memutuskan untuk keluar dari girl grup yang telah membesarkan namanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)