home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Avatar 2' Telah Selesaikan Syuting, Tapi Penayangannya Diundur Lagi?

Senin, 02 Desember 2019 19:53 by bellaevania | 661 hits
'Avatar 2' Telah Selesaikan Syuting, Tapi Penayangannya Diundur Lagi?
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Sekuel film live action ‘Avatar 2’ dilaporkan telah menyelesaikan masa syuting. Film karya sutradara James Cameron itu akhirnya rampung setelah proyek itu macet beberapa kali.

Film pertama ‘Avatar’ yang dirilis pada 2009 silam langsung menjadi film dengan penghasilan tertinggi sepanjang waktu, sebelum akhirnya dikalahkan film produksi Marvel ‘Avengers: Endgame’ di tahun ini.

Pada Jumat (29/11/19), akun Instagram resmi Avatar mengabarkan hari terakhir syuting yang telah usai. "That's a wrap, Na'vi Nation! Ini adalah hari terakhir syuting live-action kami pada tahun 2019, dan kami merayakannya dengan bocoran ini,” tulis akun resmi Avatar yang disertakan foto saat syuting.

Baca juga: 'Avatar 2' Lewati 'Avengers: Infinity War' sebagai Film Terbesar Kelima yang Pernah Ada

Namun penonton masih harus menunggu untuk waktu yang cukup lama karena masih ada proses yang perlu diselesaikan film ini. ‘Avatar 2’ yang sebelumnya dijadwalkan rilis pada Desember 2020 harus diundur untuk penambahan efek visual, ditambah penjualan Twentieth Century Fox ke Disney yang kembali mendorong tanggal perilisan menjadi Desember 2021.

Sekuel ini direncanakan akan menyatukan kembali para pemain sebelumnya, Zoe Saldana, Sam Worthington, Giovanni Ribisi dan Sigourney Weaver. Kemudian Kate Winslet, Michelle Yeoh, Cliff Curtis, dan Edie Falco akan bergabung untuk sekuel ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)