SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Avatar 2' Telah Selesaikan Syuting, Tapi Penayangannya Diundur Lagi?

Senin, 02 Desember 2019 19:53 by bellaevania | 571 hits
'Avatar 2' Telah Selesaikan Syuting, Tapi Penayangannya Diundur Lagi?
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Sekuel film live action ‘Avatar 2’ dilaporkan telah menyelesaikan masa syuting. Film karya sutradara James Cameron itu akhirnya rampung setelah proyek itu macet beberapa kali.

Film pertama ‘Avatar’ yang dirilis pada 2009 silam langsung menjadi film dengan penghasilan tertinggi sepanjang waktu, sebelum akhirnya dikalahkan film produksi Marvel ‘Avengers: Endgame’ di tahun ini.

Pada Jumat (29/11/19), akun Instagram resmi Avatar mengabarkan hari terakhir syuting yang telah usai. "That's a wrap, Na'vi Nation! Ini adalah hari terakhir syuting live-action kami pada tahun 2019, dan kami merayakannya dengan bocoran ini,” tulis akun resmi Avatar yang disertakan foto saat syuting.

Namun penonton masih harus menunggu untuk waktu yang cukup lama karena masih ada proses yang perlu diselesaikan film ini. ‘Avatar 2’ yang sebelumnya dijadwalkan rilis pada Desember 2020 harus diundur untuk penambahan efek visual, ditambah penjualan Twentieth Century Fox ke Disney yang kembali mendorong tanggal perilisan menjadi Desember 2021.

Sekuel ini direncanakan akan menyatukan kembali para pemain sebelumnya, Zoe Saldana, Sam Worthington, Giovanni Ribisi dan Sigourney Weaver. Kemudian Kate Winslet, Michelle Yeoh, Cliff Curtis, dan Edie Falco akan bergabung untuk sekuel ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)