SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Avatar 2' Telah Selesaikan Syuting, Tapi Penayangannya Diundur Lagi?

Senin, 02 Desember 2019 19:53 by bellaevania | 594 hits
'Avatar 2' Telah Selesaikan Syuting, Tapi Penayangannya Diundur Lagi?
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Sekuel film live action ‘Avatar 2’ dilaporkan telah menyelesaikan masa syuting. Film karya sutradara James Cameron itu akhirnya rampung setelah proyek itu macet beberapa kali.

Film pertama ‘Avatar’ yang dirilis pada 2009 silam langsung menjadi film dengan penghasilan tertinggi sepanjang waktu, sebelum akhirnya dikalahkan film produksi Marvel ‘Avengers: Endgame’ di tahun ini.

Pada Jumat (29/11/19), akun Instagram resmi Avatar mengabarkan hari terakhir syuting yang telah usai. "That's a wrap, Na'vi Nation! Ini adalah hari terakhir syuting live-action kami pada tahun 2019, dan kami merayakannya dengan bocoran ini,” tulis akun resmi Avatar yang disertakan foto saat syuting.

Baca juga: Mengintip Tampilan Planet Pandora di Film 'Avatar 2'

Namun penonton masih harus menunggu untuk waktu yang cukup lama karena masih ada proses yang perlu diselesaikan film ini. ‘Avatar 2’ yang sebelumnya dijadwalkan rilis pada Desember 2020 harus diundur untuk penambahan efek visual, ditambah penjualan Twentieth Century Fox ke Disney yang kembali mendorong tanggal perilisan menjadi Desember 2021.

Sekuel ini direncanakan akan menyatukan kembali para pemain sebelumnya, Zoe Saldana, Sam Worthington, Giovanni Ribisi dan Sigourney Weaver. Kemudian Kate Winslet, Michelle Yeoh, Cliff Curtis, dan Edie Falco akan bergabung untuk sekuel ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS baru saja merilis video musik terbaru untuk lagu utama ‘ON’ pada 28 Februari. Dari banyaknya extra yang dipakai dalam MV, salah satu yang paling menarik perhatian fans tentunya model cilik yang tampil bersama V....
  • HOT !
    Semakin hari semakin bertambah korban virus corona di Korea Selatan. Tentu itu menjadi bencana yang sangat memilukan bagi banyak orang. Selebriti Korea pun berusaha untuk ikut membantu mencegah penyebaran virus corona dengan memberikan donasi....
  • HOT !
    Seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya, BTS kembali merilis video musik (MV) untuk lagu utama 'ON'. Pada 28 Februari tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainment merilis MV tersebut melalui channel resminya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)