home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stephanie Poetri dan Andmesh Kamaleng Bawa Pulang Piala MAMA 2019!

Kamis, 05 Desember 2019 10:33 by bellaevania | 875 hits
Stephanie Poetri dan Andmesh Kamaleng Bawa Pulang Piala MAMA 2019!
Image Source: Instagram

DREAMERS.ID - Musisi tanah air, Stephanie Poetri dan Andmesh Kamaleng turut menorehkan prestasi dalam ajang penghargaan musik Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 yang digelar di Nagoya Dome, Nagoya, Jepang pada Rabu (4/12/19).

Stephanie Poetri menjadi pemenang dalam kategori Best New Asian Artist lewat lagu hitsnya ‘I Love You 3000’. Ini merupakan penghargaan pertama yang didapatnya dalam acara award, sekaligus piala pertamanya dari MAMA.

“Fakta bahwa penghargaan pertamaku berasal dari MAMA adalah hal paling gila yang pernah aku bayangkan!!! Aku ingat menonton acara ini lewat streaming bersama teman-temanku di Jakarta saat masih sekolah,” ungkap perasaan putri Titi DJ itu di Instagram.

Baca juga: Singgung Sajaegi, Pidato Jin BTS di MAMA 2019 Jadi Perhatian Netizen

Selain Stephanie Poetri, penyanyi solo pria Andmesh Kamaleng juga menyabet penghargaan Best New Artist Indonesia dalam acara tersebut. Lagu ‘Cinta Luar Biasa’ dari album petamanya berhasil membawanya mendapatkan penghargaan internasional itu.

MAMA merupakan acara penghargaan musik di Korea Selatan yang disiarkan M.net setiap tahunnya. Tahun ini acara tersebut dimeriahkan oleh sejumlah musisi Korea mulai dari BTS, TXT, SEVENTEEN, JY. Park, Monsta X, GOT7, ATEEZ, ONE US, TXT, Way V, TWICE, MAMAMOO, ITZY, Chung Ha, hingga musisi Amerika, Dua Lipa.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee banjir tawaran akting. Setelah menerima serial Netflix Undercover, kini ia digaet untuk membintangi drama Korea adaptasi webtoon bersama dengan aktor Song Kang, yang juga tengah naik daun....
  • HOT !
    Menjaga kesehatan mental di tengah pandemi virus corona merupakan hal yang harus diperhatikan. Tidak jarang, masyarakat mengeluh stress karena dampak dari virus COVID 19 ini, yang mengharuskan untuk di rumah saja....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)