home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Underwater', Petualangan Kristen Stewart Menyelamatkan Diri di Dasar Laut

Rabu, 08 Januari 2020 21:00 by bellaevania | 1598 hits
'Underwater', Petualangan Kristen Stewart Menyelamatkan Diri di Dasar Laut
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Film ‘Underwater’ yang dibintangi Kristen Stewart mulai tayang pada hari ini, Rabu (8/1/2020). Film ini merupakan film dengan biaya termahal yang digarap oleh sutradara William Eubank.

Dalam film ini Kristen Stewart berperan sebagai Norah Price, seorang peneliti di sebuah lembaga riset yang meneliti penyelaman bawah laut. ‘’Underwater’ bercerita tentang kisah Norah Price dan 5 peneliti bawah laut lainnya.

Mereka terperangkap dalam laboratorium yang terkena banjir deras setelah gempa bumi dahsyat. Untuk bertahan hidup, mereka harus melintasi samudra. Perjalanan menuju samudra tak mudah. Mereka menyadari ada misteri lain yang selama ini terkubur di dalam bumi. Mereka dihadapkan dengan monster pemangsa laut mengerikan yang ingin membunuh mereka.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Selain dibintangi Kristen Stewart, film produksi 20th Century Fox ini juga dibintangi oleh T.J. Miller, Vincent Cassel, Jessica Henwick, John Gallagher Jr., dan Mamoudou Athie.

Film ‘Underwater’ telah digarap sejak tahun 2017. Nama para pemeran telah diumumkan pada Februari 2017, sebulan kemudian melakukan syuting pada akhir Maret 2017.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)