SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vanessa Hudgens dan Austin Butler Putus Setelah 9 Tahun Pacaran

Rabu, 15 Januari 2020 13:42 by bellaevania | 818 hits
Vanessa Hudgens dan Austin Butler Putus Setelah 9 Tahun Pacaran
Image Source: Yahoo

DREAMERS.ID - Setelah 9 tahun berpacaran, bintang ‘High School Musical’ Vanessa Hudgens dan Austin Butler muncul dengan kabar mengejutkan. Keduanya dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka.

Dalam beberapa bulan terakhir, Vanessa dan Austin memang jarang telihat bersama. Keduanya memiliki kesibukan masing-masing, Vanessa diketahui tengah syuting The Princess Switch 2. Sementara Butler disibukkan dengan film biopik Elvis Presley.

Kabar perpisahan itu telah disampaikan Vanessa kepada orang-orang terdekatnya. “Vanessa telah memberi tahu orang-orang terdekatnya bahwa ia putus," kata seorang sumber.

Pada awal tahun ini, Vanessa mengakui menjalani hubungan jarak jauh dengan Austin. Dalam sebuah wawancara dengan Cosmo UK, ia mengaku merasa kesulitan melewati hal itu. "Jadi delapan tahun (bersama), tahun ini - Face Time, komunikasi yang baik, rasa hormat dan rasa percaya," kata Vanessa saat itu.

Ia menambahkan, "Kami berpisah paling lama selama empat bulan. Itu menyebalkan sekali! Kau mulai benci mendengar dirimu sendiri berkata, 'saya rindu kamu'. Tapi jika kau mencintainya, kau akan sungguh berusaha."

Vanessa Hudgens dan Austin Butler telah bersama sejak September 2011. Terakhir keduanya muncul sebagai sepasang kekasih dalam penayangan perdana film ‘Once Upon a Time in Hollywood’ pada Agustus lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)