SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asalkan Bukan Perempuan, Ini Kata Produser Soal Pengganti Daniel Craig sebagai James Bond

Kamis, 16 Januari 2020 18:37 by bellaevania | 744 hits
Asalkan Bukan Perempuan, Ini Kata Produser Soal Pengganti Daniel Craig sebagai James Bond
Image Source: Fast Company

DREAMERS.ID - Film ‘No Time To Die’ akan menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. Spekulasi pun bermunculan terkait siapa yang akan menjadi agen berkode 007 selanjutnya.

Aktris berkulit hitam Lashana Lynch pun digadang-gadang akan menjadi pengganti Craig. Namun ternyata hal ini mungkin saja tidak akan terjadi. Produser Barbara Broccoli mengatakan tak masalah dengan warna kulit apapun untuk karakter ini, namun syarat yang utama adalah harus diperankan oleh laki-laki.

"Dia bisa memiliki warna kulit apa saja, tetapi dia harus laki-laki. Saya yakin harus menciptakan karakter baru untuk perempuan, karakter wanita yang kuat," kata Broccoli. “Aku tidak terlalu tertarik untuk mengambil karakter pria untuk dimainkan wanita. Aku pikir wanita jauh lebih menarik dari itu,” lanjutnya.

Pernyataan Broccoli masih sama seperti komentarnya di tahun 2018 silam. “Bond adalah laki-laki. Dia adalah karakter laki-laki. Dia ditulis sebagai laki-laki dan saya pikir dia mungkin akan tetap sebagai laki-laki," ujarnya. “Mari kita buat lebih banyak karakter wanita dan membuat cerita sesuai karakter wanita itu,” tambahnya.

Selain Lashana Lynch, sejumlah aktor seperti Idris Elba, Richard Madden dan Sam Heughan juga dirumorkan menjadi kandidit pengganti Daniel Craig.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Taeyang BIGBANG menggunakan uang yang dihasilkan dari acara penjualan barang cuci gudang dan lelang penggalangan dana untuk tujuan yang mulia. Acara tersebut telah dilakukan pada 18 Januari lalu di Pier59 Studios....
  • HOT !
    Wooyoung 2PM telah keluar dari kemiliteran beberapa hari lebih awal dari yang dijadwalkan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya militer Korea dalam memerangi virus corona baru (Covid 19) yang tengah menjangkit negara....
  • HOT !
      Setelah CJ ENM dilaporkan bakal melakukan perombakan pada Mnet karena kontroversi seputar ‘Produce 101’, channel penyiaran tersebut akhirnya mengungkap logo dan slogan baru untuk brand nya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)