home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Rehat karena Overdosis, Demi Lovato Konfirmasi Tampil di Grammy Awards dan Super Bowl 2020

Jumat, 17 Januari 2020 20:30 by bellaevania | 804 hits
Usai Rehat karena Overdosis, Demi Lovato Konfirmasi Tampil di Grammy Awards dan Super Bowl 2020
Image Source: BreatheHeavy

DREAMERS.ID - Setelah dua tahun rehat karena overdosis narkoba, Demi Lovato kembali dengan kabar membanggakan. Penyanyi berusia 27 tahun ini akan kembali tampil bernyanyi untuk pertama kalinya setelah kasus tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Demi akan menyanyi di acara Grammy Awards pada 26 Januari mendatang. “Aku bilang kalian akan mendengar dariku aku akan bernyanyi,” tulis Demi dengan hastag #GRAMMYs.

Selain Grammy Awards, Demi juga mengonfirmasi akan tampil dalam acara Super Bowl pada 2 Februari 2020. Di acara itu, mantan kekasih Austin Wilson ini akan menyanyikan lagu kebangsaan. Penyanyi besar seperti Jennifer Lopez dan Shakira juga akan tampil dalam acara yang sama.

Baca juga: Demi Lovato Umumkan Pertunangan dengan Aktor Max Ehrich

Kemunculan Demi Lovato dalam dua acara besar ini mendapat respon positif dari penggemar. Banyak yang meninggalkan komentar bahwa tak sabar menunggu penampilan Demi.

Ada juga yang menebak kembalinya Demi Lovato di atas panggung menjadi penanda bahwa ia akan segera merilis album baru dalam waktu dekat. “Aku bisa mencium lagu baru akan dirilis dalam waktu dekat,” tulis seorang penggemar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dua maknae BTS, V dan Jungkook berbicara dari hati ke hati dalam episode terbaru ‘In the SOOP’ yang tayang 23 September kamarin. Kedua member ini rupanya merasa bahwa hubungan mereka agak canggung dan tidak sedekat dulu....
  • HOT !
    SuperM dalam waktu dekat akan segera meluncurkan full album pertamanya di Korea Selatan, sejak resmi debut tahun lalu. Mereka dengan kerennya membawakan lagu terbaru berjudul One (Monster & Infinity) di acara The Ellen Degeneres Show....
  • HOT !
    Gigi Hadid resmi menjadi seorang ibu. Ia telah melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik. Kabar ini disampaikan Zayn melalui unggahan di Instagram pada Kamis (24/9/2020)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)