SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Rehat karena Overdosis, Demi Lovato Konfirmasi Tampil di Grammy Awards dan Super Bowl 2020

Jumat, 17 Januari 2020 20:30 by bellaevania | 789 hits
Usai Rehat karena Overdosis, Demi Lovato Konfirmasi Tampil di Grammy Awards dan Super Bowl 2020
Image Source: BreatheHeavy

DREAMERS.ID - Setelah dua tahun rehat karena overdosis narkoba, Demi Lovato kembali dengan kabar membanggakan. Penyanyi berusia 27 tahun ini akan kembali tampil bernyanyi untuk pertama kalinya setelah kasus tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Demi akan menyanyi di acara Grammy Awards pada 26 Januari mendatang. “Aku bilang kalian akan mendengar dariku aku akan bernyanyi,” tulis Demi dengan hastag #GRAMMYs.

Selain Grammy Awards, Demi juga mengonfirmasi akan tampil dalam acara Super Bowl pada 2 Februari 2020. Di acara itu, mantan kekasih Austin Wilson ini akan menyanyikan lagu kebangsaan. Penyanyi besar seperti Jennifer Lopez dan Shakira juga akan tampil dalam acara yang sama.

Baca juga: Keinginan Kurus Jadi Bumerang Bagi Demi Lovato hingga Alami Overdosis Narkoba

Kemunculan Demi Lovato dalam dua acara besar ini mendapat respon positif dari penggemar. Banyak yang meninggalkan komentar bahwa tak sabar menunggu penampilan Demi.

Ada juga yang menebak kembalinya Demi Lovato di atas panggung menjadi penanda bahwa ia akan segera merilis album baru dalam waktu dekat. “Aku bisa mencium lagu baru akan dirilis dalam waktu dekat,” tulis seorang penggemar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Lama tak terdengar kabarnya karena sedang dalam masa pemulihan akibat cedera parah, Wendy Red Velvet membuat kejutan yang hangat di akun Instagram pribadinya. Pada 21 Februari kemarin, sang vokalis mengunggah sebuah foto dan pesan terima kasih untu para ReVeluvs (sebutan fans red Velvet)....
  • HOT !
    Katy Perry bersama Luke Bryan dan Lionel Richie menjadi juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi, American Idol. Sebuah kejadian mengejutkan terjadi dalam proses syuting audisi tersebut....
  • HOT !
    Drama terbaru MBC Shall We Eat Dinner Together? tidak hanya akan dibintangi oleh Song Seung Heon dan Seo Ji Hye saja. Tetapi drama adaptasi webtoon itu juga sudah dikonfirmasi juga menggaet Naeun Apink dan aktor Lee Ji Hoon....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)