home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lamar Ashanty, Anang Nikah Mei?

Senin, 27 Februari 2012 13:00 by wahyu | 6894 hits
Lamar Ashanty, Anang Nikah Mei?
okezone.com/

Dreamers.co.id – Hubungan dua pasangan penyanyi antara Anang Hermansyah dan Ashanty terus meningkat pada hubungan yang semakin serius. Bahkan pada Sabtu lalu (25/2) kemarin mereka meresmikan pertunangan mereka di Hotel Shangri-la, Jakarta Pusat, kabarnya mereka akan melangsungkan pernikahan pada Mei mendatang.

Proses lamaran berjalan dengan lancar sesuai perencanaan. Tampak kedua keluarga hadir dan mengiringi acara pertunangan dan dipastikan setelah lamaran ini, Anang dan Ashanty akan menentukan tanggal pernikahan mereka.

“Tadi adalah acara lamaran aku diterima oleh keluarga Ashanty. Senang dan lega rasanya. Keluarga diterima dan sudah selesai, ramah tamah juga selesai, bicara tanggal pernikahan mudah-mudahan dalam waktu dekat,”  ungkap mantan suami Krisdayanti itu.

Meski demikian setelah acara lamaran tersebut selesai, sejoli ini belum bisa memastikan tanggal dan rencana pernikahan mereka. Hal itu, menurut Anang masih butuh pembicaraan lebih lanjut dengan keluarga. Sehingga belum bisa diceritakan pada saat ini.

Baca juga: akmu

Tetapi bocoran yang diberikan Ashanty hanya  rencananya akad nikah dan resepsi akan dilakukan dalam waktu yang berbeda. Tetapi hal itu pun belum bisa dipastikan wanita kelahiran 4 November 1984 tersebut.

“Pasti akan jarak sehari saja, kapannya kita belum bisa ngomong, enggak lama katanya pamali ya kalau diomongin. Kita penginnya sesuatu yang berbeda dari yang lain bukan dari nominal, harus dikenang sama orang,” terangnya.

Namun tersebar rumor bila tanggal 11 Mei 2012, menjadi tanggal spesial bagi Anang dan Ashanty untuk meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri.

“Kalau aku bilang, itu tanggal sensitif, lebih baik mendengar dari kita berdua, akan lebih bijaksana kalau kita yang rilis. Kita enggak bisa bilang kapan pastinya ya. Ada tanggal yang ditentukan nantinya setelah ini,” tambah Anang. (way)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)