SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lamar Ashanty, Anang Nikah Mei?

Senin, 27 Februari 2012 13:00 by wahyu | 5233 hits
Lamar Ashanty, Anang Nikah Mei?
okezone.com/

Dreamers.co.id – Hubungan dua pasangan penyanyi antara Anang Hermansyah dan Ashanty terus meningkat pada hubungan yang semakin serius. Bahkan pada Sabtu lalu (25/2) kemarin mereka meresmikan pertunangan mereka di Hotel Shangri-la, Jakarta Pusat, kabarnya mereka akan melangsungkan pernikahan pada Mei mendatang.

Proses lamaran berjalan dengan lancar sesuai perencanaan. Tampak kedua keluarga hadir dan mengiringi acara pertunangan dan dipastikan setelah lamaran ini, Anang dan Ashanty akan menentukan tanggal pernikahan mereka.

“Tadi adalah acara lamaran aku diterima oleh keluarga Ashanty. Senang dan lega rasanya. Keluarga diterima dan sudah selesai, ramah tamah juga selesai, bicara tanggal pernikahan mudah-mudahan dalam waktu dekat,”  ungkap mantan suami Krisdayanti itu.

Meski demikian setelah acara lamaran tersebut selesai, sejoli ini belum bisa memastikan tanggal dan rencana pernikahan mereka. Hal itu, menurut Anang masih butuh pembicaraan lebih lanjut dengan keluarga. Sehingga belum bisa diceritakan pada saat ini.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tetapi bocoran yang diberikan Ashanty hanya  rencananya akad nikah dan resepsi akan dilakukan dalam waktu yang berbeda. Tetapi hal itu pun belum bisa dipastikan wanita kelahiran 4 November 1984 tersebut.

“Pasti akan jarak sehari saja, kapannya kita belum bisa ngomong, enggak lama katanya pamali ya kalau diomongin. Kita penginnya sesuatu yang berbeda dari yang lain bukan dari nominal, harus dikenang sama orang,” terangnya.

Namun tersebar rumor bila tanggal 11 Mei 2012, menjadi tanggal spesial bagi Anang dan Ashanty untuk meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri.

“Kalau aku bilang, itu tanggal sensitif, lebih baik mendengar dari kita berdua, akan lebih bijaksana kalau kita yang rilis. Kita enggak bisa bilang kapan pastinya ya. Ada tanggal yang ditentukan nantinya setelah ini,” tambah Anang. (way)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)