home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Dr. Romantic 2' Terus Meroket, Drama 'When the Weather is Fine' Tayang Perdana dengan Rating Kecil

Selasa, 25 Februari 2020 15:00 by muthiasp | 5470 hits
'Dr. Romantic 2' Terus Meroket, Drama 'When the Weather is Fine' Tayang Perdana dengan Rating Kecil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama SBS Romantic Doctor Teacher Kim 2 atau Dr. Romantic 2 berhasil mengikuti kesuksesan musim pertamanya. Ratingnya terus meroket di setiap episode hingga mencatatkan rekor baru di penayangan episode Senin (24/02) malam. 

Berdasarkan laporan lembaga Nielsen Korea, episode terbaru Dr. Romantic 2 yang tayang pada Senin (24/02) malam mengantongi rating sebesar 19,4 persen di bagian pertama dan 23,7 persen di bagian kedua, dengan titik tertinggi di angka 25,7 persen. 

Perolehan itu berbanding terbalik dengan penayangan perdana dari drama terbaru JTBC I'll Go To You When the Weather is Nice' atau When the Weather is Fine. Episode pertama drama tersebut hanya bisa mendapatkan rating sebesar 1,9 persen, padahal cukup dinantikan karena deretan pemain bintangnya. 

Baca juga: Pemain 'Dr. Romantic 2' Batal Liburan karena Wabah Virus Corona di Korsel

Seperti yang diketahui, drama When the Weather is Fine dibintangi oleh Park Min Young, Seo Kang Joon, hingga Lee Jae Wook. Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta yang tumbuh di kota kecil, setelah penat dengan kehidupan perkotaan. 

Selain itu, drama tvN The Cursed yang juga menayangkan episode terbarunya di Senin (24/02) malam, meraih rating yang cukup baik yaitu 3 persen. Di mana ceritanya melanjutkan efek dari adu santet dari Sung Dong II dan Jeong Ji Soo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)