SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Charles Positif Corona, Bagaimana dengan Kondisi Ratu Elizabeth?

Kamis, 26 Maret 2020 12:40 by bellaevania | 420 hits
Pangeran Charles Positif Corona, Bagaimana dengan Kondisi Ratu Elizabeth?
Image Source: Vanity Fair

DREAMERS.ID - Pangeran Charles tengah dikarantina di Skotlandia setelah dinyatakan positif Corona. Dua minggu sebelum dinyatakan positif, pangeran Charles diketahui bertemu dengan Ratu Elizabeth untuk menghadiri acara yang sama.

Pihak Istana Buckingham mengungkap saat ini masyaakat tak perlu cemas karena Ratu Elizabeth dalam keadaan sehat. "Yang Mulia Ratu dalam keadaan sehat. Ratu bertemu dengan Pangeran Wales dalam waktu yang singkat pada 12 Maret pagi," ungkap pihak istana.

Lebih lanjut, dokter yang menangani pangeran Charles mengatakan bahwa Prince of Wales itu tidak mungkin tertular Corona sebelum 13 Maret 2020. Artinya resiko Ratu Elizabeth terpapar vrus Corona juga kecil.

Baca juga: Pangeran Charles Sempat Bertemu Ratu Elizabeth Dua Minggu Sebelum Positif Corona?

Sebelumnya diberitakan bahwa pangeran Charles masih dalam keadaan sehat dan hanya menunjukkan gejala ringan. Ia telah bekerja dari rumahselama beberapahari terakhir seperti biasa.

Kabar ini telah diketahui anak-anaknya pangeran William dan pangeran Harry. Namun demikian tidak bisa dipastikan pula dari siapa virus tersebut tertular karena banyaknya kegiatan yang beliau lakukan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)