home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Biel Tak Sabar Dinikahi

Rabu, 29 Februari 2012 09:00 by wahyu | 3515 hits
Jessica Biel Tak Sabar Dinikahi
mobile.seruu.com

Dreamers.co.id – Sebelumnya dikabarkan kalau selebriti Jessica Biel dan Justin Timberlake  telah bertunangan pada Desember 2011 lalu. Dan kini Jessica pun mengaku sudah tak sabar menunggu tanggal pernikahannya.

Hal tersebut diungkapkan produser film Valentine's Day, Garry Marshall. Ia dan Jessica memang sempat terlibat sebuah perbincangan serius.

“Kami berbincang banyak tentang hal itu. Saya berharap semuanya berjalan lancar, mereka adalah anak-anak yang hebat. Aku mencintai mereka, aku bahagia untuk mereka,” ungkapnya seperti dilansir Us Weekly.

Baca juga: akmu

Kabar mengenai hubungan mereka memang tak pernah akan habis. Pasalnya setelah putus keduanya telah kembali menjalin asmara. Bahkan Justin langsung melamarnya. Pertama kali, Jessica tampak mengenakan cincin saat menghadiri after party acara TV Saturday Night Live di salah satu klub di New York. Saat itu, Justin juga menjadi pengisi acara di tempat tersebut.

Mereka bertunangan saat berlibur di Wyoming. Menurut pegawai toko perhiasan Wyoming Tayloe Piggott, pelantun Cry Me a River itu melamar Jessica setelah keduanya menginap di hotel bintang lima, Amangani Resort. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)