SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cate Blanchett Ingin Peran Musuh James Bond

Kamis, 01 Maret 2012 11:00 by wahyu | 3350 hits
Cate Blanchett Ingin Peran Musuh James Bond
Harper’s Bazaar

Dreamers.co.id – Film James Bond selalu mengundang artis besar untuk terlibat dalam film tersebut. Tapi yang unik dari Cate Blanchett adalah ketika ia lebih memilih ingin memerankan karakter sebagai musuh agen rahasi Inggris tersebut.

Cate Blanchett ternyata merupakan penggemar berat seri James Bond. Ia pun mengaku suka dengan kisah spionase agen rahasia tersebut. Kecintaannya tersebut hingga sampai pada  taraf ingin memerankan salah satu tokoh jahat.

Sebelumnya Cate memang lebih banyak berperan sebagai tokoh protagonist.  Salah satu peran antagonis yang pernah ia mainkan adalah peran dalam fil Indiana Jones: The Kingdom of Crystal Skull. Keinginan Cate ternyata serius sebab ia telah membuktikan aura misterius dan jahatnya dalam sebuah pemotretan oleh Harper’s Bazaar UK.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dalam busana androgini warna putih, Cate tampil sangat memesona dan memancarkan aura tokoh antagonisnya dengan sempurna, terutama dari ekspresi di wajahnya. Saat ditanyakan apakah ia mau menerima jika nantinya ia ditawari peran antagonis dalam seri Bond. Aktris ini pun menjawab untuk menerimanya.

Jika nantinya produser tertarik untuk memakai Cate sebagai musuh Bond pada film-film mendatang mengingat soal kualitas Cate telah membuktikan dengan akting kelas Oscarnya dalam film Elizabeth The Queen, Notes On a Scandal. (way)

  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Dilaporkan aktor muda ini mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Belum lama ini isu pelecehan seksual kembali menjadi topik hangat di Korea Selatan, salah satunya karena pengakuan mengejutkan seorang Youtuber. Suzy yang mendukung diusutnya kasus Youtuber itu justru terancam menerima tuntutan hukum....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)