SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Dibeli Raffi Ahmad Rp 17M, Billy Syahputra Jual Rumah Peninggalan Olga Ternyata Prank!

Rabu, 27 Mei 2020 10:30 by bellaevania | 641 hits
Mau Dibeli Raffi Ahmad Rp 17M, Billy Syahputra Jual Rumah Peninggalan Olga Ternyata Prank!
Image Source: Instagram/@billsky16

DREAMERS.ID - Keinginan Billy Syahputra untuk menjual rumah peninggalan Olga Syahputra disambut baik Raffi Ahmad. Rumah yang hendak dijual dengan harga Rp 15 miliar itu berani di beli Raffi dengan harga Rp 17 miliar.

Serius ingin membeli rumah peninggalan Olga, Raffi bersama Nagita Slavina datang ke rumah orang tua Olga. Ayah Olga, Nurokhman kecewa bBilly sudah menawarkan rumah ke Raffi Ahmad sebelum bicara ke orang tua.

"Uang si perlu tapi peninggalan Olga nggak mungkin Bapak bisa jual. Seenggaknya Billy ngomong dulu sama Bapak," ucap Nurokhman kesal masuk ke kamar. Ternyata sang ayah menangis, Billy meminta sang ayah keluar kamar dan menjelaskan niatnya yang ternyata hanya prank.

Baca juga: Billy Syahputra Jual Rumah Peninggalan Almarhum Olga: Hidup Ini Berputar

"Gue mau ngomong juga sama kalian semua, demi Tuhan, demi Allah Rasulullah. Bapak dengerin. Sumpah demi Allah gue juga nggak mau rumah almarhum dijual Iya ni gue yang salah. Tunggu dulu A Raffi, sumpah demi Allah gue ngomong sejujurnya dari awal sampai sekarang itu udah rencana gue dan tim gue jual rumah almarhum itu... bohongan!" teriak Billy tertawa.

Semuanya hanya terdiam, Raffi mengaku juga tidak tahu bahwa ini semua hanya candaan Billy. Billy langsung mencium tangan ayahnya untuk meminta maaf. "Gue pengen bikin sesuatu, bikin Bapak gue sedih tapi bahagia. Semua itu ada hikmahnya kalau gue nggak nge-prank A Raffi nggak ke sini dan nggak kasih THR. Sedihnya Bapak tahu rumah mau dijual. Tujuan gue prank berarti Emak Bapak gue sayang (sama Olga)," ucap Billy.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sebelum FNC Entertainment mengumumkan bahwa Jimin telah memutuskan untuk keluar dari AOA, mantan member grup Mina sempat memposting sesuatu di akun Instagram pribadinya yang membuat shock fans....
  • HOT !
    Setelah memilih bungkam atas kontroversi bullying yang dilakukan Jimin AOA terhadap mantan member, Mina, FNC Entertainment akhirnya merilis pernyataan. Secara mengejutkan, agensi mengumumkan bahwa Jimin akan keluar dari grup!...
  • HOT !
    Pada Jumat (3/7) kemarin, aktris Kwon Mina mengejutkan semua orang dengan pengakuannya yang mengatakan bahwa dirinya dibully oleh salah satu member AOA, yaitu Jimin saat ia masih bergabung dalam grup. Ia bahkan menjelaskan bagaimana dirinya harus berjuang melawan depresi hingga pernah melakukan percobaan bunuh diri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)