home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Dibeli Raffi Ahmad Rp 17M, Billy Syahputra Jual Rumah Peninggalan Olga Ternyata Prank!

Rabu, 27 Mei 2020 10:30 by bellaevania | 729 hits
Mau Dibeli Raffi Ahmad Rp 17M, Billy Syahputra Jual Rumah Peninggalan Olga Ternyata Prank!
Image Source: Instagram/@billsky16

DREAMERS.ID - Keinginan Billy Syahputra untuk menjual rumah peninggalan Olga Syahputra disambut baik Raffi Ahmad. Rumah yang hendak dijual dengan harga Rp 15 miliar itu berani di beli Raffi dengan harga Rp 17 miliar.

Serius ingin membeli rumah peninggalan Olga, Raffi bersama Nagita Slavina datang ke rumah orang tua Olga. Ayah Olga, Nurokhman kecewa bBilly sudah menawarkan rumah ke Raffi Ahmad sebelum bicara ke orang tua.

"Uang si perlu tapi peninggalan Olga nggak mungkin Bapak bisa jual. Seenggaknya Billy ngomong dulu sama Bapak," ucap Nurokhman kesal masuk ke kamar. Ternyata sang ayah menangis, Billy meminta sang ayah keluar kamar dan menjelaskan niatnya yang ternyata hanya prank.

Baca juga: Billy Syahputra dan Amanda Manopo Kenakan Baju Pengantin Anne Avantie

"Gue mau ngomong juga sama kalian semua, demi Tuhan, demi Allah Rasulullah. Bapak dengerin. Sumpah demi Allah gue juga nggak mau rumah almarhum dijual Iya ni gue yang salah. Tunggu dulu A Raffi, sumpah demi Allah gue ngomong sejujurnya dari awal sampai sekarang itu udah rencana gue dan tim gue jual rumah almarhum itu... bohongan!" teriak Billy tertawa.

Semuanya hanya terdiam, Raffi mengaku juga tidak tahu bahwa ini semua hanya candaan Billy. Billy langsung mencium tangan ayahnya untuk meminta maaf. "Gue pengen bikin sesuatu, bikin Bapak gue sedih tapi bahagia. Semua itu ada hikmahnya kalau gue nggak nge-prank A Raffi nggak ke sini dan nggak kasih THR. Sedihnya Bapak tahu rumah mau dijual. Tujuan gue prank berarti Emak Bapak gue sayang (sama Olga)," ucap Billy.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)