home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Ungkap 12 Trainee yang Siap Bertarung di Program Survival 'I-LAND'

Selasa, 02 Juni 2020 15:40 by fzhchyn | 19217 hits
Mnet Ungkap 12 Trainee yang Siap Bertarung di Program Survival 'I-LAND'
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Mendekati penayangan episode perdananya pada 26 Juni mendatang, Mnet sudah mengungkap 12 trainee yang siap berkompetisi dalam program survival terbaru I-LAND! Tak hanya berasal dari Korea, beberapa kontestan juga berasal dari luar negeri.

Pada 1 Juni melalui akun Twitter resminya, Mnet ‘I-LAND’ merilis kloter pertama kontestan, yang terdiri dari enam trainee. Mereka adalah Daniel (14), Jake (17), K (22), Sunoo (16), Sunghoon (17), dan Heesung (18).


Berdasarkan situs resmi ‘I-LAND’, Daniel (Korea Selatan-Amerika Serikat) sudah menjalani pelatihan selama 1 tahun, Jake (Korsel-Australia) menjalani pelatihan selama 9 bulan, K (Jepang) menjalani pelatihan selama 2 tahun dan 8 bulan, Sunoo (Korsel) menjalani pelatihan selama 10 bulan, Sunghoon (Korsel) menjalani pelatihan selama 2 tahun dan 1 bulan, serta Heesung (Korsel) menjalani pelatihan selama 3 tahun dan 1 bulan.


Baca juga: Program Survival Girl Group Baru Mnet 'I-LAND 2' Akan Tayang April 2024

Kemudian pada 2 Juni, Mnet merilis kloter kedua dengan enam trainee, yaitu EJ (17) dari Korsel, Jungwon (16) dari Korsel, Geonu (19) dari Korsel, Jay (18) dari Korsel-AS, Kyungmin (15) dari Korsel, dan Hanbin (22) dari Vietnam.

EJ menjalani pelatihan selama 1 tahun dan 6 bulan, Jungwon selama 1 tahun dan 4 bulan, Geonu selama 1 tahun dan 4 bulan, Jay selama 2 tahun dan 11 bulan, Kyungmin selama 1 tahun dan 11 bulan, serta Hanbin selama 11 bulan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)