SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Ungkap 12 Trainee yang Siap Bertarung di Program Survival 'I-LAND'

Selasa, 02 Juni 2020 15:40 by zia92 | 8616 hits
Mnet Ungkap 12 Trainee yang Siap Bertarung di Program Survival 'I-LAND'
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Mendekati penayangan episode perdananya pada 26 Juni mendatang, Mnet sudah mengungkap 12 trainee yang siap berkompetisi dalam program survival terbaru I-LAND! Tak hanya berasal dari Korea, beberapa kontestan juga berasal dari luar negeri.

Pada 1 Juni melalui akun Twitter resminya, Mnet ‘I-LAND’ merilis kloter pertama kontestan, yang terdiri dari enam trainee. Mereka adalah Daniel (14), Jake (17), K (22), Sunoo (16), Sunghoon (17), dan Heesung (18).


Berdasarkan situs resmi ‘I-LAND’, Daniel (Korea Selatan-Amerika Serikat) sudah menjalani pelatihan selama 1 tahun, Jake (Korsel-Australia) menjalani pelatihan selama 9 bulan, K (Jepang) menjalani pelatihan selama 2 tahun dan 8 bulan, Sunoo (Korsel) menjalani pelatihan selama 10 bulan, Sunghoon (Korsel) menjalani pelatihan selama 2 tahun dan 1 bulan, serta Heesung (Korsel) menjalani pelatihan selama 3 tahun dan 1 bulan.


Baca juga: Baru Tayang 1 Episode, Mnet ‘I-LAND’ Masuk Daftar Acara Non-Drama Paling Populer

Kemudian pada 2 Juni, Mnet merilis kloter kedua dengan enam trainee, yaitu EJ (17) dari Korsel, Jungwon (16) dari Korsel, Geonu (19) dari Korsel, Jay (18) dari Korsel-AS, Kyungmin (15) dari Korsel, dan Hanbin (22) dari Vietnam.

EJ menjalani pelatihan selama 1 tahun dan 6 bulan, Jungwon selama 1 tahun dan 4 bulan, Geonu selama 1 tahun dan 4 bulan, Jay selama 2 tahun dan 11 bulan, Kyungmin selama 1 tahun dan 11 bulan, serta Hanbin selama 11 bulan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebelum FNC Entertainment mengumumkan bahwa Jimin telah memutuskan untuk keluar dari AOA, mantan member grup Mina sempat memposting sesuatu di akun Instagram pribadinya yang membuat shock fans....
  • HOT !
    Setelah memilih bungkam atas kontroversi bullying yang dilakukan Jimin AOA terhadap mantan member, Mina, FNC Entertainment akhirnya merilis pernyataan. Secara mengejutkan, agensi mengumumkan bahwa Jimin akan keluar dari grup!...
  • HOT !
    Pada Jumat (3/7) kemarin, aktris Kwon Mina mengejutkan semua orang dengan pengakuannya yang mengatakan bahwa dirinya dibully oleh salah satu member AOA, yaitu Jimin saat ia masih bergabung dalam grup. Ia bahkan menjelaskan bagaimana dirinya harus berjuang melawan depresi hingga pernah melakukan percobaan bunuh diri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)