home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Justin Bieber Gugat Rp 285 M

Jumat, 26 Juni 2020 14:00 by bellaevania | 1475 hits
Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Justin Bieber Gugat Rp 285 M
Image Source: Dailymail

DREAMERS.ID - Justin Bieber menindak tegas tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan dua pengguna Twitter bernama Danielle dan Kadi pada dirinya. Suami dari Hailey Baldwin ini menuntut 20 juta dollar atau Rp 285 miliar sebagai bentuk ganti rugi atas fitnah.

Sebelumnya dua wanita itu mengaku Justin Bieber melakukan pelecehan seksual pada mereka di tahun 2014 dan 2015. Justin buka suara dan dengan tegas membantah tuduhan tersebut. Ia menduga dua akun wanita tersebut dikelola oleh seseorang yang berusaha merusak reputasinya.

Di Twitter, penyanyi berusia 26 tahun itu kemudian membagikan tangkapan dokumen yang membuktikan bahwa klaim tersebut adalah kebohongan. "Setiap klaim pelecehan seksual harus ditanggapi dengan sangat serius dan inilah mengapa tanggapanku diperlukan," ungkap Justin.

Baca juga: Bikin Iri, Selebgram Lula Lahfah Berhasil Live Bareng Justin Bieber di Instagram

Seperti klaim Danielle yang mengalami pelecehan pada 9 Maret 2014 di Four Season Hotel. Bieber menduga Danielle membuat cerita setelah melihat laporan bahwa dia makan di Four Season pada hari berikutnya. Padahal Justin tidak menginap di hotel tersebut. Ia meninggalkan tempat itu bersama Selena Gomez dan tinggal di tempat sewaan lain.

Lalu tuduhan pelecehan seksual pada 5 Mei 2015 di Langham Hotel yang diklaim Kadi diduga sengaja dibuat setelah ada berita Justin menghadiri Met Gala di New York. Kejadian pelecehan terjadi pada pukul 2:30, tapi Justin saat itu menghadiri pesta hingga pukul 4 waktu setempat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), VIXX harus merelakan salah satu membernya, Hongbin yang memutuskan untuk keluar dari grup. Hal ini juga disampaikan secara langsung oleh agensi Jellyfish Entertainment....
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), berita mengejutkan datang dari agensi Jellyfish yang merilis pengumuman secara resmi bahwa salah satu member dari boy grup VIXX, Hongbin memutuskan untuk hengkang dari grup....
  • HOT !
    Ashanty geram tak terima, Aurel Hermansyah dibully netizen dengan ucapan yang tak senonoh, Apalagi diketahui bahwa pelakunya merupakan anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah dasar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)