home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Ye Jin dan Lee Sun Gyun Pertimbangkan Tawaran Main Film Hollywood

Senin, 06 Juli 2020 12:00 by muthiasp | 384 hits
Son Ye Jin dan Lee Sun Gyun Pertimbangkan Tawaran Main Film Hollywood
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semakin banyak aktor dan aktris Korea yang diincar untuk memasuki industri perfilman Hollywood. Kali ini giliran Son Ye Jin dan Lee Sun Gyun yang ditawarkan untuk membintangi film berjudul Cross bersama dengan aktor Sam Worthington.

Film Cross akan disutradarai oleh Andrew Niccol, yang terkenal dengan film fiksi ilmiahnya seperti In Time, The Host, dan Gattaca, serta menjadi penulis di balik film terkenal The Truman Show (1998). Film ini berlatar belakang di masa depan, di negara multiras yang dibagi menjadi dua negara oleh perbatasan. 

Cross akan menceritakan kisah orang-orang yang terperangkap di antara kedua negara ini, yang salah satunya kaya dan miskin. Sam Worthington, yang terkenal karena perannya dalam Avatar dan seri film Clash of the Titans, disebut membintangi film ini sebagai seorang pria yang tinggal di negara kaya.

Menurut laporan, Son Ye Jin akan memainkan peran Vera, seorang wanita tangguh yang tinggal di dekat perbatasan di negara miskin. Setelah suaminya meninggal selama upaya untuk melarikan diri melintasi perbatasan, Vera membesarkan putranya sendiri sebagai ibu tunggal.

MS Team Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengisyaratkan bahwa Son Ye Jin hampir pasti bergabung dalam film itu, "Son Ye Jin sedang dalam pembicaraan untuk film Cross, dan prospeknya menguntungkan. Kecuali jika ada perubahan besar, dia akan melewatinya".

Sementara itu, agensi Lee Sun Gyun juga mengkonfirmasi bahwa bintang Parasite itu juga mempertimbangkan untuk bergabung dengan film tersebut. HODU & U Entertainment menyatakan, “Lee Sun Gyun telah mendapatkan tawaran casting untuk Cross dan saat ini sedang meninjau penawaran tersebut. Dia belum mengambil keputusan".

Menurut sebuah laporan oleh Star News, Lee Sun Gyun telah ditawari peran kepala perlindungan perbatasan yang mengintimidasi dan kuat. Lebih lanjut Star News melaporkan bahwa film Cross akan mulai syuting di Korea pada Maret 2021 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (07/08), outlet media SpoTV News melaporkan bahwa boy group UP10TION akan melangsungkan comeback dengan merilis album baru pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, masyarakat dihebohkan dengan unggahan ‘gantung panci’ pakar kuliner Sisca Soewitomo. Banyak yang menduga bahwa wanita yang dijuluki Ratu Boga Indonesia ini akan pensiun dari dunia kuliner....
  • HOT !
    Kabar membahagiakan datang dari pasangan selebriti Jo Jung Suk dan Gummy. Pasangan yang menikah pada Oktober 2018 ini akhirnya dikaruniai seorang anak dan telah resmi menjadi orangtua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)