home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara John Wick Adaptasi Film Korea The Man from Nowhere

Jumat, 07 Agustus 2020 14:30 by bellaevania | 394 hits
Sutradara John Wick Adaptasi Film Korea The Man from Nowhere
Image Source: Viki

DREAMERS.ID - Sutradara dan penulis naskah John Wick, Chad Stahelski dan Derek Kolstad akan menggarap adaptasi film aksi asal Korea Selatan berjudul The Man from Nowhere.

Duet Chad Stahelski dan Derek Kolstad sendiri mendulang kesuksesan besar dalam serial film John Wick yang dibintangi aktor Keanu Reeves. Untuk tiga seri filmnya berhasil meraih pendapatan lebih dari 579 juta dolar AS.

Distributor resmi The Man from Nowhere, CJ Entertainment dikabarkan bakal turut terlibat dalam tim produksi. The Man From Nowhere yang dirilis di Korea Selatan pada 4 Agustus 2010 silam juga menjadi box office nomor satu di negara tersebut.

Film yang dibintangi Won Bin dan Kim Sae Ron ini menjadi film dengan pendapatan terbesar di Korea Selatan pada masanya dengan keuntungan sebesar 39,7 juta dolar AS. Film yang ditulis dan disutradarai Lee Jeong Beom ini menjadi film terakhir yang dibintangi Won Bin dalam satu dekade terakhir. 

The Man from Nowhere sendiri bercerita tentang pria pendiam yang memiliki masa lalu kelam. Ia memutuskan masuk dalam lingkaran penjualan obat-obatan terlarang demi menyelamatkan seorang anak perempuan yang menjadi teman satu-satunya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)