home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chip In: Terjawab Misteri di Balik Rumitnya Kematian Pak Seniman

Sabtu, 15 Agustus 2020 15:30 by muthiasp | 2861 hits
Chip In: Terjawab Misteri di Balik Rumitnya Kematian Pak Seniman
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Chip In hadir dengan genre misteri black comedy yang mengisahkan tentang teka teki kematian dari seorang seniman besar. Ia tinggal bersama delapan anggota keluarga lainnya yang menjadi terduga pembunuh.

Di episode pertama, penonton sudah dikejutkan dengan kematian seniman Yoo In Ho yang begitu mendadak usai merayakan ulang tahunnya. Setelah diusut, hal itu dikarenakan permainan kepada keluarganya untuk mengetahui siapa yang paling mengincar warisannya.

Satu per satu anggota keluarga menerima surat yang berisikan teka teki warisan, kecuali Yoo Bit Na anak kandungnya. Mereka berusaha untuk mengintip warisan yang ada di berangkas kamar Yoo In Ho, dengan membuatnya tertidur.

Kemudian diketahui bahwa penyebab kemarian Yoo In Ho alergi obat tidur. Kim Ji Hye ibu Bit Na (Oh Na Ra), Dokko Chul adiknya, Park Jin Suk pembantunya, Moon Jung Wook sahabatnya, dan Yoo Hae Joon keponakannya, yang memberikannya obat tidur.

Seiring berjalannya penyelidikan, terungkap lah masa lalu Pak Seniman yang selama ini menjadi rahasia. Yoo In Ho menutupi kematian Yoo In Gook, ayah dari Yoo Hae Joon, yang disebabkan oleh Moon Jung Wook.

Baca juga: Flower of Evil No. 1, Drama MBC Chip In Berakhir Dengan Rating Memuaskan

Namun kematian Yoo In Ho bukan semata karena permainan maupun masa lalunya saja. Ada dendam besar dari dua orang yaitu Ji Sul Young (mantan istrinya) dan Moon Jung Wook, yang menghancurkan pemainan Yoo In Ho.

Yoo In Ho orang yang dingin termasuk kepada istrinya Ji Sul Young. Ia terkesan tidak peduli saat Ji Sul Young mengalami keguguran, dan selingkuh dengan Kim Ji Hye. Ia juga menipu publik dengan mengklaim hasil kerja Moon Jung Wook sebagai karya seninya.

Ji Sul Young dan Moon Jung Wook memanipulasi surat teka teki warisan yang membuat seisi rumah saling tuduh. Pada akhirnya, Moon Jung Wook meninggal karena alergi akut, Ji Sul Young menyerahkan diri ke kepolisian, warisan Yoo In Ho batal dibagikan ke anggota keluarga, dan masing-masing meninggalkan rumah Yoo In Ho.

Tidak hanya memberikan cerita yang penuh teka teki, tetapi drama Chip In juga menyajikan komedi yang berbeda. Apalagi jika Kim Ji Hye, Dokko Chul, dan Park Jin Suk sudah beradu mulut. Karakter Dokko Sun, anak Dokko Chul, adalah yang paling cuek dan aman dari tudingan pembunuh.

Drama Chip In kini bisa kalian nonton marathon dengan jumlah 8 episode yang sudah selesai tayang. Rating yang didapatkan cukup tinggi, tandanya penonton menikmati teka teki yang disajikan dalam ceritanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang perayaan Halloween, Warner Bros Studios mengungkap proses pembuatan franchise film horor The Conjuring. Dalam video berdurasi 30 menit yang dirilis, memperlihatkan di balik layar setiap adegan menyeramkan hingga bocoran film ketiga....
  • HOT !
    Salah satu member boy group B.A.P, Himchan dilaporkan melakukan pelanggaran lalu lintas, di mana ia mengemudi dalam keadaaan mabuk (DUI). Hal ini bahkan membuatnya mengalami kecelakaan....
  • HOT !
    American Music Awards akan kembali digelar pada 22 November 2020 secara virtual dari Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Para nominator pun telah diumumkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)