home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dakota Fanning Bakal Perankan Putri Tidur

Jumat, 09 Maret 2012 09:00 by wahyu | 7721 hits
Dakota Fanning Bakal Perankan Putri Tidur
eringaddnas.tumblr.com

Dreamers.co.id – Siapa sih diantara kamu yang tak kenal dengan cerita putri tidur. Cerita klasik Disney ini memang tak pernah habis untuk diekploitasi. Setelah White Snow kini, kisah Sleeping Beauty ini akan dijadikan target selanjutnya.

Sebelumnya memang telah lama beredar kabar kalau Sleeping Beauty akan mendapatkan proyek spin-off yang berjudul Maleficent.  Maleficent merupakan karakter penyihir jahat yang kemudian mengutuk Putri Aurora untuk tidur selama 100 tahun setelah jarinya tertusuk jarum pemintal.

Maleficent digambarkan memiliki kekuatan yang dahsyat, bahkan menjuluki dirinya sebagai ' mistress of all evil". Sedangkan Disney sendiri telah lama mengembangkan proyek spin-off yang akan berfokus pada karakter Maleficent. Bahkan sudah lama menetapkan Angelina Jolie sebagai pemerannya.

Baca juga: akmu

Kini Disney juga disebut telah memiliki nama aktris yang dijagokan untuk memerankan karakter Putri Aurora. Aktris tersebut adalah aktris muda yang bakatnya banyak dipuji, yaitu Dakota Fanning.

Dakota Fanning sendiri disebut-sebut sebagai pilihan utama untuk berperan sebagai Aurora, dikarenakan ia memiliki kepolosan alami sebagai seorang putri. Fanning sendiri dikenal sebagai mantan aktris cilik yang telah bekerjasama dengan berbagai sineas kawakan, seperti Spielberg dan Tom Cruise.

Sementara itu, Fanning telah tampil dalam beberapa film yang disutradarai oleh sineas kawakan, seperti Cameron Crowe di We Bought A Zoo dan Francis Ford Coppola di Twixt. Disney mempercayakan penggarapan Maleficent kepada sutradara muda, Robert Stromberg. Maleficent akan menjadi debutnya dalam menyutradarai sebuah film feature. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)