home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Rihana & Kekasih Chris Brown Cekcok

Jumat, 09 Maret 2012 10:00 by wahyu | 3698 hits
Wah, Rihana & Kekasih Chris Brown Cekcok
itsjustshowbiz.wordpress.

Dreamers.co.id – Kisah hubungan cinta antara Rihanna dan Chris Brown memang telah berakhir. Namun hubungan mereka belakangan ini sedikit rumit. Pasalnya Rihanna kini terlibat cekcok dengan kekasih Chris, model Karrueche Tran di dunia maya.

Pekan lalu, Rihanna mengunggah foto kantong kue beras memakai kacamata dan anting emas di Twitter. Rihanna pun menuliskan kalimat "Ima a make u my b*tch" dalam foto tersebut. Banyak yang menganggap foto itu adalah olok-olok untuk Karrueche.

Sebelumnya Rihanna memang diketahui sering melempar celaan kepada Karrueche di Twitter.  Tapi kali ini kabarnya model asal Vietnam tersebut tak bisa tinggal diam. Ia pun membalasnya lewat facebook dengan menuliskan status.

"Let me clear the air, if you have fenty at the end of ya name or your default Is Rihanna you have a better chance of winning the lottery than ending up on my friends list," tulis Karrueche.

Baca juga: akmu

Sang model membantah punya halaman Facebook. Sayangnya Rihanna tahu hal itu dan membalas status tersebut lagi-lagi lewat Twitternya. Ia menuliskan lirik lagu Lil Kim dan Mobb Deep untuk Karrueche.

"I'm a leader, yall on some followin s**t ... coming in dis game on some modelling s**t." tulisnya.

Rihanna putus dari Chris pada 2009 setelah sang kekasih tercinta melakukan tindak kekerasan terhadapnya. Namun belakangan mereka dikabarkan kembali bersama. Bahkan Chris muncul dalam lagu teranyar Rihanna bertajuk Birthday Cake. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)