home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Telah Melahirkan, Gigi Hadid Masih Pamer Perut Buncit

Jumat, 18 September 2020 11:47 by bellaevania | 444 hits
Dirumorkan Telah Melahirkan, Gigi Hadid Masih Pamer Perut Buncit
Image Source: Instagram/@gigihadid

DREAMERS.ID - Gigi Hadid belakangan dirumorkan telah melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik. Dugaan tersebut muncul setelah ayah Gigi, Mohamed Hadid mengunggah sebuah surat yang ditujukan untuk sang cucu.

“Halo cucu kecil, ini aku,” tulis Mohammed memulai. “Hatiku sangat bahagia.. Ketahuilah bahwa kakek selalu dekat, aku akan melakukan apa saja, apa pun untukmu sayangku,” lanjutnya.

“Saat kudengar kau ada, aku tersenyum dan menyeka air mata. Aku menangis karena aku tahu hatiku akan selalu menjadi milikmu,” ujarnya.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Tak lama setelah rumor itu beredar, Gigi Hadid mengunggah foto terbaru yang memamerkan perut buncitnya dengan usia kandungan 27 minggu. "Sudah sekitar 27 minggu. Waktu berlalu," tulis Gigi Hadid dalam keterangan foto yang diunggahnya pada 18 September 2020.

Unggahan ini membuktikn bahwa Gigi Hadid belum melahirkan. Sang ayah pun sempat menjawab pertanyaan dari netizen soal kelahiran sang cucu. "Tidak, belum," jelas Mohamed Gigi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)