home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penghormatan untuk Chadwick Boseman hingga Naya Rivera di Emmy Awards 2020

Senin, 21 September 2020 00:00 by bellaevania | 187 hits
Penghormatan untuk Chadwick Boseman hingga Naya Rivera di Emmy Awards 2020
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Dalam ajang Emmy Awards 2020 yang digelar secara virtual dari Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat disediakan waktu khusus untuk mengenang sejumlah artis yang meninggal dunia sepanjang tahun ini.

Penyanyi peraih Grammy, H.E.R naik ke atas panggung sebagai perwakilan untuk memberikan penghormatan terakhir. Berbusana gaun merah muda, ia bermain piano dan gitar sambil menyanyikan lagu populer karya Prince berjudul Nothing Compares 2 U.

Di akhir penampilan H.E.R bernyanyi muncul rekaman pidato Chadwick Boseman yang meninggal dunia akibat penyakit kanker usus pada 28 Agustus lalu.

Baca juga: Aksi Chadwick Boseman Jadi Pemain Terompet di Film Terakhir

"Sebuah tujuan melebihi disiplin ilmu. Tujuan merupakan elemen penting dalam hidup. Itu menjadi alasan kita ada di tempat ini pada waktu tertentu dalam sejarah. Perjuangan di sepanjang jalan bertujuan membentuk kita untuk sesuai dengan tujuan," ucap Boseman dalam pidatonya kala itu.

Selain Chadwick Boseman dan Naya Rivera, momen tersebut juga digunakan untuk mengenang Regis Philbin, Adam Schlesinger, Caroll Spinney, Herb Granath, James Lipton, Jim Lehrer, Shirley Knight, Robert Conrad dan masih banyak lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Outlet berita JoyNews24 melaporkan pada 29 Oktober bahwa Mnet saat ini sedang mempersiapkan untuk syuting dan menayangkan ‘Kingdom’ pada awal tahun depan. Ini akan menjadi kelanjutan dari ‘Road to Kingdom’ yang berakhir pada Juni lalu....
  • HOT !
    TWICE menjadi bintang tamu spesial episode terbaru program variety MBC Radio Star, pada Rabu (28/10) malam. Mereka mendapatkan pertanyaan tentang siapa member yang akan menikah pertama....
  • HOT !
    Pada 28 Oktober, Pengadilan Distrik Barat Seoul menggelar persidangan kedua untuk Yang Hyun Suk, yang pada bulan Juni telah didakwa dengan tuduhan judi di Las Vegas, Amerika Serikat, sebanyak tujuh kali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)