home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penghormatan untuk Chadwick Boseman hingga Naya Rivera di Emmy Awards 2020

Senin, 21 September 2020 00:00 by bellaevania | 252 hits
Penghormatan untuk Chadwick Boseman hingga Naya Rivera di Emmy Awards 2020
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Dalam ajang Emmy Awards 2020 yang digelar secara virtual dari Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat disediakan waktu khusus untuk mengenang sejumlah artis yang meninggal dunia sepanjang tahun ini.

Penyanyi peraih Grammy, H.E.R naik ke atas panggung sebagai perwakilan untuk memberikan penghormatan terakhir. Berbusana gaun merah muda, ia bermain piano dan gitar sambil menyanyikan lagu populer karya Prince berjudul Nothing Compares 2 U.

Di akhir penampilan H.E.R bernyanyi muncul rekaman pidato Chadwick Boseman yang meninggal dunia akibat penyakit kanker usus pada 28 Agustus lalu.

Baca juga: Mendiang Chadwick Boseman Menangkan Emmy Pertamanya

"Sebuah tujuan melebihi disiplin ilmu. Tujuan merupakan elemen penting dalam hidup. Itu menjadi alasan kita ada di tempat ini pada waktu tertentu dalam sejarah. Perjuangan di sepanjang jalan bertujuan membentuk kita untuk sesuai dengan tujuan," ucap Boseman dalam pidatonya kala itu.

Selain Chadwick Boseman dan Naya Rivera, momen tersebut juga digunakan untuk mengenang Regis Philbin, Adam Schlesinger, Caroll Spinney, Herb Granath, James Lipton, Jim Lehrer, Shirley Knight, Robert Conrad dan masih banyak lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)