home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle Bantah Terlibat dalam Pembuatan Buku Biografi

Rabu, 23 September 2020 13:20 by bellaevania | 325 hits
Meghan Markle Bantah Terlibat dalam Pembuatan Buku Biografi
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Meghan Markle melalui kuasa hukumnya membantah terlibat dalam pembuatan buku biografi ‘Finding Freedom: Harry and Meghan and The Making of a Modern Royal Family’ dalam persidangan di Los Angeles, Senin (21/9/2020).

Lebih lanjut Meghan Markle meminta ganti rugi dari penerbit Associated Newspapers yang menerbitkan tablod Inggris The Daily Mail dan Mail on Sunday atas dugaan penyalahgunaan informasi pribadi, pelanggaran hak cipta dan pelanggaran perlindungan data berkaitan dengan penerbitan surat yang ia tulis kepada ayahnya, Thomas Markle.

Sementara pihak penerbit mengklaim bahwa Meghan bekerja sama dengan Carolyn Durand dan Omid Scobie, penulis dari buku biografi yang menceritakan tentang pernikahannya dengan pangeran Harry dan keputusan mereka mundur dari tugas kerajaan Inggris lalu pindah ke Amerika Serikat.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Rilis Pemotretan Terbaru

Pengacara Meghan, Justin Rushbrooke menulis, “Penggugat dan suaminya tidak berkolaborasi dengan penulis dalam buku tersebut, mereka juga tidak diwawancarai untuk itu, mereka juga tidak memberikan foto kepada penulis untuk buku tersebut."

Pernyataan ini juga didukung oleh sang penulis Omid Scobie, “Anggapan bahwa Duke dan Duchess berkolaborasi dalam buku ini adalah salah.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bisnis properti menjadi ranah alternatif untuk menginvestasikan uang yang dipilih oleh banyak selebriti Korea, salah satunya Park Seo Joon. Ia dikabarkan baru saja melakukan transaksi pembelian sebuah gedung di kawasan Gangnam....
  • HOT !
    Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin sudah dua tahun menjalani kehidupan rumah tangga. Tak pernah terdengar kabar apapun, kini dilaporkan bahwa keduanya baru saja membeli rumah mewah di kawasan elit....
  • HOT !
    Kemenangan besar ‘Parasite’ di ajang penghargaan film internasional telah membawa angin segar dalam industri perfilman Korea Selatan. Kini, film ‘The Man Standing Next’ resmi dipilih menjadi wakil Negeri Ginseng untuk menyabet piala Oscar dalam ajang Academy Awards ke 93....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)