SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Bawah Lindungan Kabah Gegerkan Medan

Rabu, 14 September 2011 10:54 by wahyu | 3564 hits
Di Bawah Lindungan Kabah Gegerkan Medan
-
Dreamers.co.id – Di Bawah Lindungan Kabah merupakan salah satu film yang tengah ditunggu masyarakat. Bahkan di Medan ratusan remaja rela mengantri agar dapat menyaksikan kehadiran para bintang film tersebut.

Acara yang digelar di Merdeka Walk, Medan inni dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB. Meski demikian, antusias para remaja dan masyarakat sangat tinggi, hingga mereka rela datang sejak pukul 12.00 WIB. Suasanapun semakin histeris ketika Junot dan Niken Anjani muncul.

Ketika dua bintang itu muncul para remaja pun langsung menyerbu mereka, sehingga harus membuat pihak security membawa kedua selebriti itu untuk istirahat. Dalam acara promo tersebut Junot dan Niken dengan ramah menyapa para remaja yang memenuhi lokasi.

“Jujur film ini penuh makna, tapi sangat sulit sekali karakternya karena kita diharuskan untuk berperan di masa lampau.Tapi tetap film ini terbaik walau pun dengan biaya yang besar,” tutur Junot.

“Sejak main di film ini aku diberikan satu semangat dan selalu mengingat orangtua. Makanya setiap ada kegiatan di manapun aku selalu menghubungi orangtua,” Niken pun menimpali komentar Junot.

Tak hanya itu, Niken pun merasa bangga karena film yang dibintanginya juga ditonton oleh para pejabat. Untuk di Sumatera Utara ini, sang Gubernur pun ikut hadir menonton. Sedangkann di Jakarta, Habibie ikut menyaksikan film Di Bawah Lindungan Kabah ini. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)