SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Bawah Lindungan Kabah Gegerkan Medan

Rabu, 14 September 2011 10:54 by wahyu | 3502 hits
Di Bawah Lindungan Kabah Gegerkan Medan
-
Dreamers.co.id – Di Bawah Lindungan Kabah merupakan salah satu film yang tengah ditunggu masyarakat. Bahkan di Medan ratusan remaja rela mengantri agar dapat menyaksikan kehadiran para bintang film tersebut.

Acara yang digelar di Merdeka Walk, Medan inni dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB. Meski demikian, antusias para remaja dan masyarakat sangat tinggi, hingga mereka rela datang sejak pukul 12.00 WIB. Suasanapun semakin histeris ketika Junot dan Niken Anjani muncul.

Ketika dua bintang itu muncul para remaja pun langsung menyerbu mereka, sehingga harus membuat pihak security membawa kedua selebriti itu untuk istirahat. Dalam acara promo tersebut Junot dan Niken dengan ramah menyapa para remaja yang memenuhi lokasi.

“Jujur film ini penuh makna, tapi sangat sulit sekali karakternya karena kita diharuskan untuk berperan di masa lampau.Tapi tetap film ini terbaik walau pun dengan biaya yang besar,” tutur Junot.

“Sejak main di film ini aku diberikan satu semangat dan selalu mengingat orangtua. Makanya setiap ada kegiatan di manapun aku selalu menghubungi orangtua,” Niken pun menimpali komentar Junot.

Tak hanya itu, Niken pun merasa bangga karena film yang dibintanginya juga ditonton oleh para pejabat. Untuk di Sumatera Utara ini, sang Gubernur pun ikut hadir menonton. Sedangkann di Jakarta, Habibie ikut menyaksikan film Di Bawah Lindungan Kabah ini. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)